-->

falahbayhaqi.com | Blog media informasi dan teknologi

info seputar Android, Kesehatan, Wisata dan Lainnya

Daftar Harga Sepeda Polygon Terbaru 2020

Sepeda sedang naik daun seiring dengan diberlakukannya masa new normal sejak beberapa waktu yang lalu. Orang-orang mulai kembali bersepeda entah itu semata karena ingin berolahraga atau untuk update sosial media. Jika kamu salah satu orang yang senang bersepeda, pasti tak asing lagi dengan merk Polygon.

Produk sepeda ini asli buatan anak Bangsa. Polygon mampu mendulang kesuksesan di tanah air dan bisa juga memasarkan produk sepedanya ke berbagai penjuru dunia. Jika kamu adalah salah satu orang yang sedang mencari sepeda merk polygon terbaik dengan harga terjangkau.

Pada artikel kali ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi sepeda merk Polygon terbaik beserta dengan harga terbaru di tahun 2020. Untuk lebih jelasnya silahkan simak informasi daftar harga sepeda polygon terbaru 2020 berikut ini.


1. Polygon Rayz 1.0

Polygon Rayz 1.0

Sepeda Polygon pertama yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah tipe Polygon Rayz 1.0. Salah satu spesifikasi yang dihadirkan dalam sepeda merk Polygon Rayz 1.0 ini adalah dual suspendsion. Fitur ini akan memberikan kenyamanan bagi pesepeda untuk mengenderai di jalanan perkotaan dan bisa juga untuk melintasi rute off road dengan medan yang tak terlalu ekstream.

Roda dari sepeda merk Polygon Rayz 1.0 ini memiliki ukuran sekitar 26 inchi. Sepeda yang satu ini memiliki desain yang keren dan modern. Desain dari sepeda Polygon Rayz 1.0 ini akan menunjang penampilan mu ketika bersepeda di jalanan atau taman kota. Sepeda dengan merk Polygon Rayz 1.0 ini dibandrol dengan harga kurang lebih sekitar 1.4 juta rupiah.

2. Polygon Premier 3.0

Polygon Premier 3.0

Sepeda polygon berikutnya yang kami rekomendasikan untuk mu adalah sepeda dengan tipe Polygon Premier 3.0. Merk sepeda Polygon Premier 3.0 ini seri ketiga dari sepeda gunung keluaran pabrik polygon. Meskipun masuk dalam kategori sepeda gunung, Polygon Premier 3.0 ini bisa multifungsi.

Shock dari sepeda merk Polygon Premier 3.0 ini hadir dengan ukuran yang terbilang besar di bagian depan. Kemudian roda dari sepeda merk Polygon Premier 3.0 ini nemiliki ukuran kurang lebih sekitar 27 inchi. Sepeda yang satu ini cukup nyaman untuk kamu gunakan jalan-jalan di perkotaan. Sepeda merk Polygon Premier 3.0 ini di bandrol dengan harga sebesar 2.2 juta rupiah.

3. Polygon Hybrid 700c Heist 2.0

Polygon Hybrid 700c Heist 2.0

Sepeda polygon berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah sepeda dengan tipe Polygon Hybrid 700c Heist 2.0. Jenis sepeda dari merk Polygon Hybrid 700c Heist 2.0 ini adalah sepeda gunung. Sepeda gunung yang satu ini di lengkapi dengan teknologi yang bernama hidrolik.

Teknologi hidrolik ini merupakan sebuah teknologi pengereman dimana nantinya sepeda Polygon Hybrid 700c Heist 2.0 ini bisa melakukan pengereman layaknya sepeda motor. Sepeda yang memiliki teknologi canggih ini di bandrol dengan harga kurang lebih sekitar 4.1 juta rupiah.

4. Polygon Hybrid Path 2 700c

Polygon Hybrid Path 2 700c

Merk sepeda polygon berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah sepeda dengan tipe Polygon Hybrid Path 2 700c. Sepeda yang satu ini sangatlah tepat untuk kamu gunakan ketika sedang berada di jalanan kota dan ingin bergegas menghindari kemacetan. Beragam fitur di hadirkan dalam sepeda merk Polygon Hybrid Path 2 700c ini.

Salah satu fitur yang terdapat di sepeda merk Polygon Hybrid Path 2 700c ini adalah menggunakan frame AL6. Frame AL6 ini bisa dibilang jenis alloy untuk sepeda yang cukup kuat, kokoh dan tangguh untuk melintasi segala medan dan tetap memberi kenyamanan. Sepeda dengan merk Polygon Hybrid Path 2 700c ini di bandrol dengan harga sekitar 4 juta rupiah.

5. Polygon Cleo 2.0

Polygon Cleo 2.0

Sepeda polygon berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah sepeda dengan tipe Polygon Cleo 2.0. Sama seperti beberapa merk polygon yang lain, sepeda Polygon Cleo 2.0 ini juga memiliki keunggulan tersendiri. Jok tempat duduk dari sepeda merk ini dibuat lebih tinggi sehingga body dari sepeda menurun kebawah. Sepeda yang satu ini cukup ringan dan nyaman untuk kamu kendarai.

Desain dari sepeda merk Polygon Cleo 2.0 ini juga sangatlah elegan dengan tak memberi banyak corak warna. Sepeda ini sangat cocok untuk di jalanan perkotaan semisal kamu pulang dari kerja dan semacamnya. Sepeda dengan merk Polygon Cleo 2.0 ini di bandrol dengan harga sekitar 1. 5 juta rupiah.

6. Polygon Sierra DLX Sport L700”

Polygon Sierra DLX Sport L700”

Merk sepeda polygon berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah sepeda dengan tipe Polygon Sierra DLX Sport L700”. Sepeda merk Polygon Sierra DLX Sport L700” ini dikhusukan untuk kamu hawa alias perempuan. Sepeda ini di lengkapi oleh beberapa fitur yang canggih.

Salah satu fitur yang dihadirkan dalam sepeda merk Polygon Sierra DLX Sport L700” ini adalah fitur frame step thougt. Fitur ini akan memberi kemudahan untuk perempuan ketika akan naik atau turun dari sepeda. Sepeda dengan merk Polygon Sierra DLX Sport L700” ini dibandrol dengan harga sekitar 2.1 juta rupiah.

7. Polygon Zenith Active I3

Polygon Zenith Active I3

Merk sepeda berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah sepeda dengan tipe Polygon Zenith Active I3. Sepeda yang satu ini dibuat dengan desain atau gaya eropa. Dengan gaya tersebut, sepeda merk Polygon Zenith Active I3 ini terlihat sangat keren dan elegan ketika kamu gunakan bersepeda di jalanan.

Sepeda merk Polygon Zenith Active I3 ini memiliki beragam fitur yang akan memberikan kamu kemudahan dan kenyamanan dalam bersepeda. Harga yang harus kamu bayar untuk membeli sepeda dengan merk Polygon Zenith Active I3 ini adalah kurang lebih sekitar 11.5 juta rupiah.

8. Polygon Urbano

Polygon Urbano

Merk sepeda berikutnya yang kami rekomendasikan adalah Polygon Urbano. Sepeda yang satu ini masuk dalam kategori sepeda lipat. Dengan desain yang kekinian, sepeda merk Polygon Urbano ini akan membuat mu tertarik untuk membelinya. Harga untuk satu unit sepeda dengan merk Polygon Urbano ini adalah berkisar sekitar 4.8 juta rupiah.

9. Polygon Bend RIV

Polygon Bend RIV

Merk sepeda polygon berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah sepeda dengan tipe Polygon Bend RIV. Sepeda merk Polygon Bend RIV ini bisa kamu jadikan sebagai sepeda untuk touring menjelajah dari kota ke kota. Bagi kamu yang senang melakukan touring sepeda, Polygon Bend RIV ini sangatlah cocok untuk kamu gunakan. Sepeda merk Polygon Bend RIV ini di bandrol dengan harga kurang lebih sekitar 18.1 juta rupiah.

10. Polygon Strattos S2

Polygon Strattos S2

Merk sepeda polygon terakhir yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah sepeda tipe Polygon Strattos S2. Fitur yang dihadirkan dalam sepeda merk Polygon Strattos S2 ini yakni frame alloy dan suspensi fiber carbon. Sepeda ini cukup ringan digunakan untuk berkendara pergi ke kantor atau sekolah. Harga dari sepeda merk Polygon Strattos S2 ini adalah sekitar 5.1 juta rupiah.

Nah itulah ulasan tentang daftar harga sepeda Polygon terbaru 2020 yang bisa kamu jadikan referensi sebelum membeli sepeda baru.


Wajib Tahu:

Author Profile

About falahbayhaqi

falahbayhaqi.com | suka kopi, cukur rambut, dan teknologi. Kalau mau kerjasama Hayuuuk... langsung hubungi saya di Kontak