Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Sepeda Lipat Terbaru

Bukan rahasia lagi jika sepeda lipat adalah jenis sepeda yang simpel dan fleksibel. Namanya juga sepeda lipat, maka jelas bisa di lipat. Karena mudah di lipat, maka sepeda ini bisa dibawa kemana saja tanpa perlu kesusahan. Selain fleksibel, sepeda lipat ini memiliki desain yang modern dan cocok sekali untuk kamu agar terlihat lebih keren.

Daftar Harga Sepeda Lipat Terbaru


Sepeda lipat bisa beroperasi dengan optimal ketika dijalankan di rute yang mulus. Sedangkan di jalanan yang terbilang sulit, sepeda lipat tidak cocok di operasikan disana. Pada artikel kali ini kami akan memberikan kamu beberapa daftar harga sepeda lipat terbaru di tahun 2020.

1. Polygon Urbano 3

Polygon Urbano 3


Merk sepeda lipat pertama yang kami rekomendasikan yaitu sepeda lipat dengan merk Polygon Urbano 3. Sepeda lipat yang satu ini di produksi untuk para pesepeda yang tidak memiliki ruang penyimpanan cukup luas di area rumahnya. Dengan ukuran yang terbilang cukup kecil dan mudah di lipat, sepeda Polygon Urbano 3 ini bisa menjadi pilihan utama bagi kamu.

Sepeda lipat merk Polygon Urbano 3 ini memiliki desain yang modern dengan sentuhan warna yang selaras. Produk sepeda lipat dengan merk Polygon Urbano 3 ini bisa kamu beli dengan membayar tarif yang di bandrol yakni kurang lebih sekitar 4 juta rupiah.

2. Xiaomi Mi Qicycle

Xiaomi Mi Qicycle


Merk sepeda lipat berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah sepeda lipat dengan merk Xiaomi Mi Qicycle. Mungkin dari namanya saja kamu sudah tahu siapa yang memproduksi sepeda ini. Benar sekali. Sepeda ini di produksi oleh perusahaan teknologi asal China yakni Xiaomi. Ternyata selain memproduksi smartphon, Xiaomi juga membuat produk sepeda.

Sepeda lipat merk Xiaomi Mi Qicycle ini tentu memasang teknologi canggih. Salah satu teknologi yang di hadirkan dalam sepeda ini adalah memiliki alat pelacak untuk mengetahui keberadaan dari sepeda tersebut. Sepeda ini telah terkoneksi dengan perangkat khusus untuk lebih mengamankan sepeda tersebut. Jika kamu ingin membeli sepeda Xiaomi Mi Qicycle ini, maka harga yang harus kamu bayar adalah sekitar 9.5 juta rupiah.

3. Police Texas

Police Texas


Di urutan ketiga ada sepeda lipat dengan merk Police Texas. Sepeda lipat merk Police Texas ini cukup di gemari oleh banyak oramg di dunia lantaran desain yang digunakan adalah minimalis. Dengan desain yang minimalis, sepeda lipat Police Texas ini sangatlah tepat menjadi pilihan utama untuk mu.

Sepeda lipat ini menggunakan kerangka yang cukup ringan dan tidak berkarat. Dengan begitu, maka sepeda lipat merk ini bisa awet dan bertahan lama. Harga untuk satu unit sepeda lipat merk Police Texas Dijual dipasaran dengan kisaran harga kurang lebih 2.5 juta rupiah.

4.Tern Link B7

Tern Link B7


Pilihan lain terbaik untuk kamu adalah sepeda lipat dengan merk Tern Link B7. Desain sepeda lipat merk ini sangatlah simpel dan elegan. Kerangka yang digunakan juga terbuat dari bahan yang berkualitas sehingga tidak akan mudah berkarat dan bisa awet tahan lama. Produk sepeda lipat dengan merk Tern Link B7 Dijual dipasaran dengan kisaran harga kurang lebih 1.7 juta rupiah.

5. United Trifold 3

United Trifold 3


Sepeda lipat dengan merk United Trifold 3 ini juga menjadi pilihan terbaik untuk dibeli di tahun ini. Body dari sepeda lipat ini terbilang cukup unik. Stang yang digunakan dibuat lebih tinggi. Sementara itu, jok dari sepeda United Trifold 3 ini dibuat lebih rendah dari stang. Sepeda lipat merk United Trifold 3 Dijual dipasaran dengan kisaran harga kurang lebih 5.4 juta rupiah.

6. Element Ecosmo 20

Element Ecosmo 20


Merk sepeda lipat berikutnya yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah sepeda lipat dengan merk Element Ecosmo 20. Produk sepeda lipat keluaran Element ini memiliki bobot yang terbilang cukup ringan. Sepeda lipat merk Element Ecosmo 20 menggunakan roda atau ban dengan diameter ukuran sekitar 20 inchi.

Sepeda merk ini menggunakan kerangka yang terbuat dari alumunium sehingga tidak akan mudah berkarat. Selain itu, sepeda lipat merk Element Ecosmo 20 ini  bisa awet dan bertahan lama. Produk sepeda lipat merk Element Ecosmo 20 Dijual dipasaran dengan kisaran harga kurang lebih 2.6 juta rupiah.

7. Evergreen Folding Bike 20”

Evergreen Folding Bike 20”


Sepeda Gunung Evergreen Folding Bike 20” mungkin bisa kamu pertimbangkan untuk dibeli juga loh. Berdasarkan spesifikasinya sepeda lipat merk ini menggunakan roda yang berukuran 20 inchi. Roda tersebut cukup kuat dan kokoh untuk melintasi medan yang terjal dan sulit sekalipun.

Sepeda lipat merk Evergreen Folding Bike 20” ini memiliki desain yang menarik dan elegan. Body dari sepeda merk ini terbuat dari bahan dasar berupa high tensile stainless yang berkualitas dan bisa awet ketika digunakan. Sepeda lipat merk Evergreen Folding Bike 20” Dijual dipasaran dengan kisaran harga kurang lebih 1.1 juta rupiah.

8.United Stylo

United Stylo


Diurutan ke delapan ada sepeda lipat dengan merk United Stylo. Ukuran ban atau roda dari sepeda lipat merk United Stylo ini hanya sekitar 20 inchi. Warna yang digunakan sepeda lipat ini adalah warna-warna yang relatif cerah. Desain sepeda tersebut juga menarik dan elegan. Sepeda lipat dengan merk United Stylo Dijual dipasaran dengan kisaran harga kurang lebih 1.4 juta rupiah.

9.Element US Military

Element US Military


Merk sepeda lipat selanjutnya adalah merk Element US Military. Desain yang di hadirkan dalam sepeda lipat ini terlihat gagah dengan kerangka yang dibuat lebih lebar dibanding sepeda lipat pada umumnya. Jok dari sepeda lipat merk Element US Military ini juga cenderung miring sedikit.

Sepeda lipat ini bisa kamu gunakan untuk melintasi medan curam seperti pegunungan atau jalanan off road. Bisa juga kamu gunakan untuk bersepeda santai di taman kota. Sepeda lipat dengan merk Element US Military Dijual dipasaran dengan kisaran harga kurang lebih 4.5 juta rupiah.

10.United Quest C1.02

United Quest C1.02


Merk sepeda lipat terakhir yang kami rekomendasikan untuk kamu adalah sepeda lipat dengan merk United Quest C1.02. Sepeda yang di produksi oleh united ini memang selalu menciptakan produk yang berkualitas tinggi. Termasuk dalam produk sepeda lipat merk United Quest C1.02 ini. Sepeda ini menggunakan kerangka yang terbuat dari material besi sehingga akan kuat dan kokoh.

Selain itu, desain dari sepeda lipat merk United Quest C1.02 ini keren dan akan membuat menarik perhatian banyak orang. Sepeda lipat ini menambahkan suspensi pada joknya sehingga bisa membuat keseimbangan terjaga ketika melintasi jalanan yang tidak bagus atau curam. Produk sepeda lipat merk United Quest C1.02 ini di bandrol dengan harga sekitar 1.5 juta rupiah.

Nah itulah ulasan lengkap tentang daftar harga sepeda lipat terbaru 2020 yang dapat kamu pertimbangkan untuk dibeli. Pilihlah salah satu sepeda lipat dari yang kami rekomendasikan diatas dan sesuaikan dengan budget yang kamu miliki.