Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Rekomendasi Sepatu NAH Project Untuk Pria

Rekomendasi Sepatu NAH Project Untuk Pria

NAH Project merupakan salah satu brand lokal yang cukup populer sejak digunakan Presiden Jokowi di tahun 2018 silam. Brand sepatu ini memiliki harga yang cukup terjangkau dengan kualitas yang sangat bagus. Oleh sebab itu, banyak pelanggannya di dalam negeri merasa puas setelah memakainya. Pada artikel ini saya akan mengulas tentang rekomendasi sepatu NAH Project Untuk Pria yang paling keren.

Mengenal NAH Project dari Bandung

NAH Project merupakan brand sepatu asal bandung yang didirikan di tahun 2017. Brand ini menjadi melejit dan diketahui banyak orang ketika presiden Jokowi mencoba memakainya. Saat ini NAH Project menjadi salah satu brand sepatu pria dalam negeri yang banyak diminati.

Kepopuleran brand ini bukan tanpa alasan, salah satunya karena metode transparency pricing di setiap produk yang mereka keluarkan. Maksud metode transparency pricing adalah pembeli bisa mengetahui harga biaya produksi, bahan baku dan lain sebagainya. Dengan begitu pembeli bisa mengetahui 'harga sebenarnya' dari produk sepatu yang mereka beli tersebut.

Selain masalah transparency project, masalah kualitas produk juga menjadi pertimbangan konsumen. Produk sepatu yang dikeluarkan oleh NAH Project menggunakan bahan yang nyaman dipakai untuk kawasan suhu tropis. Kenyamanan tentunya menjadi salah satu pertimbangan banyak konsumen ketika ingin memilih sepatu yang ia pakai.

Desain produk yang dikeluarkan oleh NAH Project juga dinilai unik dan penuh unsur filosofis didalamnya. Bahkan mereka mengeluarkan sebuah buku yang berisi cerita-cerita di balik pembuatan suatu produk mereka. Penggunaan teknik marketing yang out of the box juga menjadikan brand ini makin dikenal oleh khalayak.

Rekomendasi Sepatu NAH Project

Setelah anda mengenal tentang brand sepatu lokal ini, mari kita ulas tentang rekomendasi sepatu NAH Project yang mungkin cocok untuk selera anda.

SN-05 Revived Suede Olive

SN-05 Revived Suede Olive


Sepatu Sneaker ini memiliki tampilan yang simple, sehingga cocok bagi anda yang menyukai tampilan sederhana. Pada sepatu ini tidak ada panel - panel yang biasanya banyak ditemukan pada produk sejenis. Jahitan yang terdapat pada sepatu ini juga terkesan rapi dan kuat, sehingga anda bisa awet menggunakannya. Sepatu SN-05 Revived Suede Olive bisa anda dapatkan dengan harga sekitar 320 ribu rupiah di berbagai marketplace di Indonesia.

SN-06 Vanilla

SN-06 Vanilla


SN-06 Vanilla merupakan salah satu seri terbaru yang dikeluarkan oleh brand ini. Walau memiliki warna yang polos, desain sepatu ini dinilai sangat bagus. Sepatu ini dibuat menggunakan bahan Faux leather di bagian atasnya dan karet berkualitas tinggi untuk bagian bawahnya. Untuk kenyamanan penggunanya, di bagian insole sepatu ini menggunakan NAH Autofoam yang lembut.

Sepatu sneaker ini memiliki tampilan yang terlihat ramping tetapi memiliki karakter yang tampak elegan. Ia hadir dalam warna putih polos ataupun latte polos, sehingga cocok dipadukan dengan berbagai tampilan atasan. Sepatu ini bisa menjadi OOTD yang pas bagi anda yang sedang dalam event indoor. Anda bisa mendapatkan SN-06 Vanilla dengan harga sekitar 380 ribu rupiah, agak mahal memang untuk ukuran sneaker lokal.

Next-Gen Kevinworks "DKITY"

Next-Gen Kevinworks "DKITY"


Bagi anda yang ingin menggunakan sepatu dengan warna semarak, Next-Gen Kevin Works "DKITY" mungkin bisa menjadi pilihan. Mungkin anda bingung dengan sepatu ini, mengapa memiliki tampilan warna yang cenderung feminim untuk sepatu pria. Ternyata Next-Gen Kevin Works "DKITY" dirancang sebagai bentuk dukungan terhadap pentingnya menjaga kesehatan mental.

Setiap warna, garis dan desain yang ada di sepatu ini ternyata memiliki filosofi tersendiri lho. Anda bisa mengetahui lebih detail tentang filosofi sepatu buatan NAH Project ini di instagram resmi mereka. Bagi anda yang ingin memiliki tampilan unik serta mencoba menyuarakan isu kesehatan mental, tak ada salahnya untuk membeli sepatu ini. Anda bisa mendapatkan sepatu Next-Gen Kevin Works "DKITY" ini dengan harga sekitar 600 ribu rupiah.

Yoga Flexknit V.20

Yoga Flexknit V.20


Sepatu ini merupakan hasil kolaborasi NAH Project dengan Yoga Arizona yang merupakan content kreator asal Pasuruan. Sepatu ini terasa nyaman dipakai karena bentuknya yang lentur dan mengikuti kontur kaki. Desain yang dimiliki sepatu ini juga terlihat cukup keren bagi anda yang ingin melakukan aktivitas outdoor. Sayangnya sepatu ini tersedia dalam ukuran besar saja mulai 44 hingga 46, jadi bagi anda yang memiliki ukuran kaki kecil mohon maaf tidak bisa menggunakannya. Sepatu Yoga Flexknit V.20 ini bisa didapatkan dengan harga sekitar 300 ribu rupiah.

MonoTranslucent Clear White

MonoTranslucent Clear White


Sepatu ini merupakan salah satu seri Harumkan Indonesia yang dibuat untuk mendukung penggunaan produk dalam negeri. Pembuatan sepatu ini menggunakan teknologi no sew, dimana setiap bagian sepatu disambungkan dengan cara press menggunakan hot melt TPU. Hasilnya adalah sepatu yang lebih kuat untuk digunakan dan tahan terkena cuaca ekstrim.

Material yang digunakan dalam Mono Translucent Clear White adalah thermo plastic rubber yang menjadikan sepatu ini tidak licin ketika dipakai. Sepatu ini juga dilengkapi dengan fitur splash proof, sehingga anda masih bisa menggunakannya ketika sedang hujan. Ini menjadi sepatu ideal untuk digunakan secara harian di luar ruangan dalam berbagai kondisi cuaca. Untuk mendapatkan sepatu ini, anda perlu merogoh kocek sekitar 475 ribu rupiah.

Coraggio Pine Green

Coraggio Pine Green


Nah Project juga mengeluarkan produk sepatu lari, salah satunya adalah Coraggio Pine Green. Sepatu ini sangat nyaman digunakan ketika anda sedang melakukan jogging, karena menggunakan material insole yang empuk. Kaki anda tidak akan mengalami lecet ketika berlari dalam waktu lama menggunakan Coraggio Pine Green ini.

Di bagian atasnya, sepatu ini dilengkapi dengan lubang-lubang kecil untuk sirkulasi udara sehingga kaki anda tidak lembab. Anda juga bisa menggunakan sepatu ini ketika sedang gerimis karena bahannya yang tahan air. Coraggio Pine Green bisa anda dapatkan dengan harga sekitar 400 ribu rupiah.

Flexknit V3.0 Aquatic Blue

Flexknit V3.0 Aquatic Blue


Warna sepatu ini yang biru muda akan membuat harimu lebih berwarna ketika menggunakannya. Sepatu ini juga cocok digunakan bagi anda yang memiliki mobilitas tinggi karena adanya fitur double knit yang lentur. Ia juga dilengkapi dengan tekstur grip yang kuat di bagian pergelangan kakinya. Ini menjadi pilihan yang baik bagi anda yang bosan dengan warna sepatu yang itu-itu saja. Flexknit V3.0 Aquatic Blue bisa anda dapatkan dengan harga sekitar 415 ribu rupiah.

Next-Gen Monotranslucent Bittersweet

Next-Gen Monotranslucent Bittersweet


Desain sepatu ini cocok bagi anda yang menyukai gaya retro, tetapi adanya sentuhan warna yang berani membuatnya terkesan futuristik. Warnanya yang netral membuat sepatu ini bisa digunakan di berbagai acara dengan atasan yang beragam. Bahan sepatu ini tergolong berkualitas tinggi, dengan menggunakan Faux suede, TPU Heel counter dan nylon di bagian atasnya sedangkan untuk bagian bawahnya digunakan Eva Phyton. Anda bisa mendapatkan sepatu Next-Gen Monotranslucent Bittersweet ini dengan harga sekitar 490 ribu rupiah.

Itulah beberapa rekomendasi sepatu NAH Project untuk pria yang bisa menjadi pertimbangan anda.