Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Aplikasi jual beli mobil terpercaya 2021

Aplikasi jual beli mobil terpercaya 2021

Aplikasi jual beli mobil merupakan sebuah platform yang bisa kamu gunakan untuk membeli atau menjual mobil.

Teknologi saat ini memungkinkan kita untuk melakukan jual-beli menggunakan aplikasi dengan mudah dan setiap saat setiap waktu.

Platform jual beli ini juga bisa kamu gunakan untuk berbisnis, membantu orang lain menjual belikan mobilnya.

Menariknya, hal tersebut kini sudah bisa kamu lakukan di berbagai alat komunikasi, diantaranya Android.

Saat ini, terdapat banyak sekali jenis platform jual beli mobil di Android yang menyediakan berbgai jenis merk mobil idaman kamu.

Untuk itu, berikut kami akan merekomendasikan beberapa aplikasi jual beli mobil terbaik yang bisa kamu coba.

Daftar aplikasi jual beli mobil 2021

Penasaran aplikasi jual beli mobil apa saja yang bisa kamu coba? Yuk, simak artikel dibawah ini.

Carmudi

carmudi

Untuk kamu yang ingin membeli mobil, kamu bisa mencari mobil impianmu dengan mengunduh aplikasi Carmudi.

Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa menemukan berbagai merk beserta harga mobil yang sesuai dengan budget yang kamu miliki.

Selain itu, calon pembeli akan dimudahkan soal banderolan harga yang cocok sesuai budget, karena dalam Carmudi kamu bisa menggunakan fitur rentang harga yang dapat disesuaikan dngan keuanganmu.

Dan pastinya sudah diberikan segala informasi yang detail mencakup setiap jenis mobil yang ada pada aplikasi tersebut.

KASKUS Jual Beli

kaskus


Kaskus yaitu salah satu aplikasi jual beli mobil yang cukup populer di kalangan masyarakat.

Dalam aplikasi yang satu ini kamu bisa menemukan berbagai kebutuhan manusia layaknya online shop lainnya.

Namun, Kaskus memiliki keunggulan lain yang belum banyak diketahui orang, diantaranya adalah Kaskus dapat digunakan untuk melakukan jual beli mobil.

Untuk menunjang hal tersebut, setiap mobil yang tersedia pada Kaskus memiliki rincian secara spesifik lengkap.

Untuk proses penjualannya Kaskus menawarkan dua versi pembayaran yaitu dengan cash dan kredit. Menarik bukan?

Mobil 123

mobil123

Selanjutnya ada aplikasi jual beli mobil bekas terbaik untuk kamu gunakan. Mobil 123 merupakan salah satu platform yang memiliki jutaan pengguna.

Karena dengan menggunakan Mobil 123 kamu bisa mencari mobil bekas dengan berbagai merk dan harga yang relatif murah.

Jika kamu ingin memilih jenis mobil, disitu sudah tercantum dengan segala informasi yang mencakup klarifikasi mobil tersebut.

Semua mobil yang ada pada aplikasi ini juga bisa dibayar dengan cash atau kredit sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh penjual mobil.

Jika kamu telah menentukan mobil mana yang akan kamu beli, makan kamu dapat menghubungi si penjual melalui kontak atau nomor telepon yang sudah tertera pada informasi yang ada pada mobil tersebut.

OTO.com

oto.com

Nah, ini dia aplikasi jual beli yang bisa kamu gunakan untuk mencari berbagai jenis mobil yang kamu inginkan.

Dengan OTO.com kamu bisa melihat berbagai rincian harga mobil yang sudah tertera dan menentukan batasan harga sesuai dengan budget yang kamu miliki.

Jika kamu sudah menentukan pilihanmu, kamu bisa membayarnya dengan DP yang ringan dan menggunakan sistem pembayaran kredit, karena OTO.com memberikan keringanan untuk penggunanya yang ingin membeli mobil.

Selain mobil, kamu bisa memilih berbagai jenis kendaraan transportasi motor baik dalam kondisi baru ataupun bekas. Hebat bukan?

OLX


Siapa sih yang tidak mengenal platform jasa jual beli online ini? Ya, OlX merupakan sebuah platform jual beli yang berasal dari Indonesia, hadir dengan bentuk aplikasi, OLX dapat memudahkan penggunanya untuk mengakses situs ini.

Dalam OLX, kamu bisa menemukan berbagai jenis barang maupun alat transportasi seperti mobil bekas yang harganya sudah disesuaikan dengan kantongmu.

Dengan menggunakan aplikasi jual beli ini kamu tidak perlu susah payah untuk membuang tenaga pergi kesana-kemari untuk mencari mobil yang belum tentu di beli.

Kamu juga bisa melihat informasi lainnya mengenai mobil-mobil yang ada pada etalase OLX dengan harga yang sudah diterapkan.

Jika kamu sudah mendapatkan pilihan yang sesuai, kamu hanya perlu menghubungi si penjual untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas secara detail untuk menyelsaikan pembayaran mobil.

Trovit

Trovit

Aplikasi jual beli mobil keenam ada Trovit. Platform ini menyediakan layanan jual beli mobil online yang membuat para calon pembeli tidak susah payah mencari mobil idaman dengan tenaga penuh.

Aplikasi ini juga menyediakan berbagai jenis mobil bekas dengan spesifikasi yang telah diberikan oleh penjual mobil.

Namun, jika kamu ingin membeli mobil secara kredit, pada aplikasi Trovit ini kurang pas, karena tidak semua mobil dapat dibayar dalam bentuk kredit dan harga yang ditawarkan juga tidak semuanya bisa kamu tawar.

Sehingga hal tersebut cukup mempersulit pembeli yang memiliki butget atau dana minim.

Raja Mobil



rajamobil

Berikutnya ada Raja Mobil yang menyediakan berbagai jenis kendaraan bermotor dan mobil dengan kondisi baru atau bekas.

Harga mobil dan motor yang ditawarkan oleh aplikasi ini juga relatif murah dan kamu bisa menggunakan versi berbayar secara kredit maupun cah dengan aplikasi ini.

Selain itu, tersedia juga fitur untuk menambakan jenis mobil yang ingin kamu beli dengan aplikasi ini.

Sehingga nanti pihak Raja Mobil akan menghubungi kamu, untuk memberi tahukan jika mobil yang kamu cari telah tersedia.

Otomart

otomart

Otomoart bisa menjadi pilihan terakhir yang bisa kamu coba untuk menjual serta membeli mobil, aplikasi jual beli mobil ini juga bisa kamu gunakan pada smartphone Android.

Bagi kamu yang ingin mencari mobil maka tidak perlu susah payah dengan menghabiskan waktu untuk mencari mobil bekas yang belum tentu ada dan harga yang bersahabat.

Dengan aplikasi ini kamu bisa membeli jenis mobil yang kamu inginkan dengan berbagai merk, tipe, dan tahun dikeluarkan serta tempat jual mobil yang dekat dengan tempat tinggal kamu.

Dalam aplikasi juga tersedia fitur pencarian kendaraan roda empat berdasarkan jumlah harga yang bisa kamu atur sesuai dengan dana yang kamu miliki.

Selain itu, otomart mengizinkan kamu untuk pergi ke dealer penjualan mobil, untuk melakukan transaksi pembayaran.

Nah, itu dia aplikasi jual beli mobil yang bisa kamu gunakan untuk mencari maupun membeli mobil yang kamu inginkan.