Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Memilih Granite Terbaik Hanya di Candratama Granites



Memilih Granite Terbaik Hanya di Candratama Granites

Granite menjadi kebutuhan yang tidak terpungkiri untuk interior bangunan. Granite adalah jenis batuan yang memiliki ketahanan yang kuat dan bisa diaplikasikan untuk interior bangunan, baik untuk memperkuat ataupun untuk memperindah tampilan dari interior. Granite memiliki corak dan jenis yang bermacam-macam, biasanya dibedakan menurut corak dan warnanya seperti granite hitam, granite coklat, granite hijau, dan sebagainya.

Granite Warna Hitam

Granite hitam dapat digunakan untuk ruangan yang ingin berkesan minimalis modern dan minimal corak.

Granite Warna Cokelat

Warna coklat dapat anda aplikasikan pada ruangan dapur, ataupun kamar mandi untuk mendapatkan kesan klasik, dan senada dengan warna kayu. Sehingga cocok dipadukan dengan furniture berjenis kayu.

Granite Warna Hijau

Warna hijau memberikan kesan alami, dan menyejukkan. Cocok bagi anda yang menginginkan kesan pepohonan dan alami di ruangan.

Granit Warna Putih

Putih memberi kesan luas dan juga minimalis. Dengan warna putih bisa memberikan suasana yang bersih dan damai. Putih juga dapat melambangkan kemewahan dan juga minimalis.

Granite

Granite dipilih karena memberikan kesan mewah terhadap interior. Granite biasa digunakan di rumah, hotel, interior resoran, interior kamar mandi, dan juga interior perkantoran. Keunggulan dari granite antara lain:

Keunggulan Granite

1. Kuat dan Tahan lama

Granite karena merupakan jenis batuan sehingga mempunyai daya tahan yang lama dan kuat terhadap benturan. Sehingga tidak mudah rusak, pecah ataupun retak saat diaplikasikan.

2. Tahan Terhadap Goresan

Granite mempunyai pori-pori yang kecil dan rapat sehingga kuat terhadap goresan.

3. Terkesan Mewah

Warna alami pada granite memberikan kesan mewah saat diaplikasikan pada interior apapun.

4. Motif dan Corak Beragam

Granite memiliki corak dan motif yang beragam. Anda tinggal memilih motif dan corak yang diinginkan untuk digunakan pada interior anda.

Memilih Granite Terbaik

Cara memilih granite terbaik untuk diaplikasikan ke interior anda, adalah sebagai berikut

1. Kualitas

Pastikan pilih granite yang  berkualitas untuk interior anda. Bedakan jenis granite asli dengan yang abal-abal. Karena ini akan berdampak pada hasil akhir dan juga ketahanan granite ke depannya.

2. Warna dan Motif

Pilih warna dan motif yang sesuai dengan keinginan. Sesuaikan dengan kegunaan granite yang akan dipasang. Pertimbangkan juga dengan luas ruangan dan juga tempat yang akan digunakan. Gunakan granite yang halus untuk interior yang bukan kamar mandi, dan gunakan yang sedikit kasar untuk kamar mandi, karena menghindari licin saat terkena air.

3. Harga

Harga masing-masing granite sangat beragam. Sesuaikan dengan budget anda. Waspadai harga granite yang kurang wajar, terlalu mahal ataupun terlalu murah, kemungkinan akan berpengaruh pada kualitas granite.

Untuk memilih granite terbaik percayakan kepada candratama granites. Berpengalaman sejak 2013 dalam memenuhi kebutuhan granite di seluruh Indonesia. Mengapa harus memilih candratama granites untuk kebutuhan granite anda?

- Merupakan perusahaan furniture sekaligus suplier marmer terbaik

- Berpengalaman di bidangnya sejak tahun 2013

- Memberikan pelayanan terbaik dalam kebutuhan granite

- Staf yang handal dan profesional

- Harga yang terjangkau

- Mengedepankan kepuasan konsumen

Candratama granites memiliki visi integritas, profesionalisme, keteladanan, inovasi, kepuasan pelanggan. Dengan visi yang baik, dapat anda percayakan dalam kebutuhan granite anda. Jika anda mencari granite untuk kebutuhan interior anda langsung saja ke situs resminya candratamamarmer.com 

Demikianlah cara memilih granite terbaik. Semoga dapat menjadikan referensi bagi anda yang sedang mencari kebutuhan granite untuk diaplikasikan di interior anda.