Kelebihan GB Whatsapp 2021 yang lebih kaya fitur - falahbayhaqi.com | Blog media informasi dan teknologi
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan GB Whatsapp 2021 yang lebih kaya fitur

Kelebihan GB Whatsapp 2021 yang lebih kaya fitur


Kelebihan GB Whatsapp 2021 dengan segala keunggulan fitur chat yang sangat membantu para penggunanya. Sebagai aplikasi populer tentunya kamu harus mencoba aplikasi chat yang keren ini.   


Nama Whatsapp atau yang sering disingkat dengan nama WA ini tentunya sudah memiliki user terbanyak dari berbagai belahan dunia. 


Awalnya memang masih kalah populer dengan blackberry yang biasanya membutuhkan pin bb untuk menambah kontak. Namun seiring dengan berjalannya waktu maka Whatsapp menjadi semakin populer bagi kebanyakan orang.


Bahkan kepopulerannya itu telah menjadi nomor satu sedunia dibandingkan dengan aplikasi chat yang ada saat ini. Hal itu karena pada aplikasi Whatsapp terlihat simpel, bebas iklan dan tentunya gratis. 


Belum lagi sekarang Whatsapp telah berpindah tangan kepemilikan yang dimiliki oleh perusahaan Facebook. Maka semenjak itu pula fitur-fitur whatsapp juga makin bertambah baik dari segi keamanan maupun fitur lainnya. 


Tidak hanya berkirim pesan singkat saja, melalui whatsapp kamu juga bisa melakukan video call antar sesama pengguna WA lainnya. 


Selain itu ada juga fitur pengirim foto HD, Video, pesan suara, hingga status update yang bisa kamu isi dengan berbagai konten menarik. 


Nah, jika kamu sudah tahu dengan segala kelebihan fitur Whatsapp namun ingin mendapat fitur yang lebih banyak dan lebih keren lagi maka gunakanlah GB Whatsapp 2021.


Pengertian GB Whatsapp 2021

Pengertian GB Whatsapp 2021


Buat yang belum tahu, meskipun namanya sama-sama ada Whatsappnya, namun GB Whatsapp dengan whatsapp adalah aplikasi yang berbeda. 


GB Whatsapp sejatinya adalah aplikasi Whatsapp yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa dari pihak developer yang tidak resmi. 


Sedangkan aplikasi Whatsapp yang asli hanya dimiliki oleh perusahaan Facebook yang CEO-nya kita kenal dengan nama Mark Zuckerberg.


Lalu pastinya akan muncul pertanyaan apa bedanya dari kedua aplikasi whatsapp tersebut ? 


Bedanya tentu saja pada aplikasi GB Whatsapp kita akan mendapatkan tambahan fitur-fitur keren yang sudah tersedia dari developer pihak ketiga. 


Bahkan tidak sedikit orang yang sudah menggunakan GB Whatsapp ini mengatakan bahwa aplikasi ini mememiliki kelebihan yang lebih banyak dari aplikasi Whatsapp aslinya. 


GB Whatsapp diciptakan oleh seorang opreker yang bernama Atnfas Hoak bersama dengan kawan-kawannya yang penasaran dengan aplikasi chat terpopuler tersebut. 


Mereka kemudian merubah kode aslinya dan menambahkan fitur-fitur yang tidak ada sebelumnya pada aplikasi versi aslinya. 


Nah, dari sinilah kemudian banyak orang yang tertarik untuk mencoba-coba aplikasi whatsapp hasil modifikasi Atnfas hoak ini. 


Sebab banyak orang yang tertarik menggunakannya karena gratis dan terlihat lebih menarik dari versi aslinya. Kemudian seiring dengan berjalannya waktu, aplikasi mod WA ini semakin populer bagi kalangan masyarakat luas.


Bahkan kepopulerannya ini telah membuat sebagian orang yang tadinya menggunakan aplikasi WA asli kemudian beralih ke WA mod yang bernama GB Whatsapp ini.


Nah, jika anda juga tertarik untuk mencoba aplikasi hasil modifikasi ini maka inilah fitur-fitur yang akan anda dapatkan dari GB Whatsapp.


Kelebihan GB Whatsapp 2021 yang lebih kaya fitur


1. Hidden number


Tidak seperti WA aslinya, pada GB Whatsapp kita bisa menyembunyikan nomor HP atau nomor WA kita sehingga orang lain tidak dapat melihatnya sama sekali. Sangat keren bukan ? 


Pengguna dapat mengirim pesan ke nomor tertentu tanpa menyertakan nomor pengirim. Sehingga anda bisa menyampaikan pesan ke orang lain tanpa orang itu mengetahui alamat pengirimnya. 


Kelebihan ini tentunya harus kita gunakan secara bijak agar tidak sampai merugikan orang lain. Sebagai contoh untuk keperluan mengirim pesan penting, namun kita ingin menghindari pesan spam dari orang asing. 


Fitur hidden number ini dapat kita gunakan hanya dalam kondisi tertentu saja terutam saat ingin melindungi nomor kita dari orang yang berpotensi mengganggu.


2. Membaca pesan terhapus


Sebagai pengguna Whatsaap yang sudah lama, kita pastinya sering menjumpai pesan yang sudah terhapus dari si pengirim. Biasanya dari beberapa percakapan ada beberapa pesan yang sengaja dihapus karena alasan tertentu. 


Bisa saja si pengirim salah ketik atau memang berubah pikiran agar bisa mengirim pesan yang berbeda. Entah itu pesan teks, gambar atau video, jika pesan tersebut sudah dihapus maka tidak akan terlihat lagi oleh si penerima. 


Pada aplikasi WA resminya tidak bisa kita apa-apakan lagi, namun pada GB Whatsapp bisa kita baca lagi meskipun pesan itu telah menghilang. 


Pesan tersebut dapat kita lihat lagi karena GB Whatsapp telah menyediakan fitur membaca pesan yang sudah terhapus. Dengan demikian anda tidak perlu penasaran lagi ketika belum sempat membaca namun sudah hilang, sebab fitur ini bisa memunculkan pesan itu kembali. 


3. Pilihan tema yang lebih banyak


Secara default tampilan user interface aplikasi WA ya hanya itu-itu saja menggunakan warna dominan hijau dan putih. Jika masih baru pertama menggunakan aplikasi WA ini tentunya tidak jadi masalah, namun hal berbeda bagi user yang sudah lama pakai app WA ini.


Tampilan yang sederhana ini bisa menjadi membosankan dan tidak menarik lagi ketika kita menggunakan WA. Nah, pada GB whatsapp sudah memiliki fitur tema yang banyak pilihan pilihan keren. 


Dengan demikian anda bisa memilih dan mengganti tema sesuai selera agar ketika chat dapat terlihat lebih menarik pada layar HP anda. 


WA modifikasi ini menyediakan banyak sekali pilihan tema yang bisa menyesuaikan untuk para pengguna setianya. Jadi tidak perlu khawatir lagi jika sewaktu waktu bosan maka tinggal ganti tema yang lebih menarik lagi. 


4. Update Aplikasi


Tidak seperti app modifikasi lain yang biasanya akan ditinggalkan oleh developernya jika sudah lama. Pada developer GB Whatsapp ini terlihat sangat serius dan konsisten untuk memperbaharui aplikasi buatannya ini.


Jadi anda sama sekali tidak perlu khawatir akan keamanan dan perawatan aplikasinya karena developernya tetap rutin memberikan pembaharuan secara berkala. 


Seperti kita ketahui bahwa pada versi WA aslinya pun juga melakukan update secara berkala. Jadi mau tidak mau agar aplikasi GB Whatsapp ini supaya bisa tetap berjalan dengan baik maka developernya juga harus melakukan update secara berkala. 


5. Pesan Terjadwal


Selain GB Whatsapp yang gratis, ada juga versi GB Whatsapp pro yang pastinya berbayar untuk mendapatkan fitur lebih banyak lagi. 


Pada yang versi pro, kamu bisa menikmati segudang fitur menarik yang mendukung kepentingan chat online supaya lebih mudah dan praktis. 


Salah satu fitur tersebut bernama pesan terjadwal yang bisa membantu kamu untuk mengirimkan pesan secara otomtatis sesuai waktu yang telah ditentukan sebelumnya. 


Fitur ini sangat berguna untuk mengatur waktu secara tepat agar pesan dapat terkirim sesuai suasana dan waktu yang pas. 


Sebagai contoh untuk mengirim ucapan selamat ulang tahun maka pastinya harus di tanggal dan bulan yang sesuai bukan ? 

Fitur ini bisa sangat membantu terutama untuk pengguna yang suka lupa dengan hari ulang tahun teman atau saudaranya sendiri.