Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Barang yang Harus Anda Bawa Saat Beraktivitas Outdoor



Hae gaes apa kabar semua, masih di ulan Ramadhan ya. Gimana puasa nya lancar donk ya? oh iya ini kan dah mau lebaran pasti kalian merencanakan untuk liburan ya kan? oke kali ini aku akan bahas tentang 3 Barang yang Harus Anda Bawa Saat Beraktivitas Outdoor

Melakukan aktivitas outdoor tentu berbeda dibandingkan ketika kamu melakukan aktivitas indoor atau di dalam ruangan. Sebab, saat melakukan aktivitas di luar ruangan kita perlu melakukan berbagai persiapan agar lebih siap ketika beraktivitas. Persiapan tersebut perlu dilakukan mengingat saat beraktivitas di luar ruangan kita akan memiliki keterbatasan akan akses dan kenyamanan karena terik sinar matahari di siang hari. Maka, tak heran jika kamu perlu mempersiapkan setidaknya 3 barang berikut saat beraktivitas outdoor.

Smartphone


Beraktivitas outdoor di kota besar seperti di Jakarta mengharuskan kamu untuk membawa smartphone. Smartphone akan sangat berguna untuk mendapatkan informasi, menghubungi orang lain hingga memesan transportasi secara online. Dengan menggunakan smartphone, mobilisasimu akan lebih mudah dan kamu pun bisa berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya secara lebih praktis. Jadi, pastikan kamu membawa smartphonemu agar bisa bertahan saat melakukan aktivitas di luar ruangan.

Powerbank


Jika kamu telah membawa smartphone, maka tidak lengkap rasanya jika tidak membawa powerbank. Powerbank akan sangat berguna apabila smartphone yang kamu bawa tiba-tiba baterainya habis dan membutuhkan tambahan daya agar dapat terus digunakan. Kamu bisa membawa powerbank untuk mengisi daya sambil menggunakan smartphonemu untuk memastikan smartphone tetap memiliki cukup daya didalamnya. Tapi, jika kamu akan bepergian dengan menggunakan pesawat, perhatikan juga kapasitas powerbankmu karena ada batasan kapasitas yang diperbolehkan untuk dibawa keatas pesawat.

Air Mineral


Barang terakhir yang tidak kalah penting untuk dibawa saat melakukan aktivitas outdoor adalah air mineral. Air sangatlah penting karena saat melakukan aktivitas outdoor kamu akan merasa lebih cepat lelah dan lebih mudah kehilangan cairan. Bawalah air mineral dengan kualitas terbaik dari mata air terbaik seperti mata air le minerale. Dengan mengonsumsi air mineral terbaik seperti Le Minerale, cairan tubuhmu akan tetap terjaga dan kamu pun bisa bergerak lebih aktif saat beraktivitas di luar ruangan.

Tiga barang diatas merupakan barang-barang yang penting untuk kamu bawa ketika beraktivitas di luar ruangan. Jadi, apakah kamu setuju atau adakah barang-barang lain yang terasa penting untuk dibawa saat aktivitas outdoor?

image source:

https://images.pexels.com/photos/892757/pexels-photo-892757.jpeg?auto=compress&cs=tinysrgb&dpr=2&h=750&w=1260
https://www.stmgoods.com/wp-content/uploads/5k-purple3_1.jpg
http://www.hapeoke.com/wp-content/uploads/2018/05/le-minerale.jpg