Tuesday, April 10, 2018

Cara Dalam Menentukan Tema Blog Yang Baik


Menentukan tema blog - Bagi Anda para pemula yang ingin mencari rupiah melalui blog inilah beberapa tips dalam menentukan tema blog yang terbaik untuk ngeblog. Pilihlah tema blog terbaik yang akan Anda pakai untuk blog Anda. Caranya yakni sebenarnya mudah tidaklah begitu sulit. Anda mesti tanya pada diri Anda.

Apa yang sebetulnya yang akan Anda harapkan sebagai blogger? Jawaban Anda itulah yang nantinya akan jadi salah satu faktor penentu yang paling  utama pada tema blog yang bakalan Anda gunakan nanti.

Mengapa Anda Harus Menentukan Tema Blog?

Pastinya sangat perlu, sebab tema blog bakalan amat menentukan gaya Search Engine Optimization untuk blog yang akan Anda buat nantinya. Misalnya saja, optimasi SEO bagi blog yang isinya berita campuran bakalan beda dengan optimasi SEO bagi blog yang isinya hanya topik khusus.

Tak hanya itu tema juga amat berpengaruh dalam potensi jumlah pengunjung untuk blog Anda nantinya. Jika Anda memilih tema blog untuk obat herbal, maka rasanya bakalan amat sulit mengalahkan jumlah pengunjung blog yang menjelaskan masalah teknologi. Sebab jelas sangat potensi pasar kedua tema inilah yang amat berbeda jauh.

Jadi apabila Anda salah dalam menentukan tema blog, maka terdapat 3 hal yang dapat Anda hadapi di esok harinya nanti: Anda kebingungan mesti mengupdate apa lagi, Anda akan merasa kesusahan dalam melakukan optimasi, serta usai seluruh optimasi itu Anda tak akan memperoleh hasil yang Anda inginkan. Jadi dalam menentukan tema blog haruslah sesuai dengan isi dari blog Anda.

Kira-kira apakah Anda senang dengan kegiatan blogging Anda yang berakhir seperti itu?
Sayangnya beberapa blogger yang menganggap remeh dalam menentukan tema blog ini, serta baru mereka sadari hal itu bakalan berakibat buruk dalam beberapa bulan nantinya. Namun nasi sudahlah menjadi bubur, biaya online telah keluar, punggung telah merasa sangat capek duduk online,....serta hasil tak sesuai dengan yang Anda inginkan.

Cara Menentukan Tema Blog Yang Terbaik

1. Seperti yang telah kami ungkapkan, apa yang Anda inginkan dari blog Anda?
2. Apakah blog Anda menjadi salah satu sarana Anda dalam berekspresi?
3. Apakah blog menjadi sarana Anda untuk berbagi?
4. Apakah Anda memakainya sebagai sarana untuk jadi populer serta memiliki trafik tinggi agar komersil dalam situs pemasangan iklan? Atau adakah alasan yang lainnya?
5. Anda menggunakan blog untuk cara mencari uang dengan menjual barang khusus?
6. Kira-kira Anda ini berada dalam poin yang mana?

Harus Anda ketahui bahwa beberapa blogger yang ikut cara ini dalam mencoba genre blog kami dengan menjadikan blog tutorial SEO. Mungkin sebabnya karena alexa rank blog ini drop dengan begitu cepat sekali. Namun jika boleh jujur, untuk Anda yang memburu trafik besar yakni kesalahan besar dalam meniru genre dari blog SEO tersebut.

Blog ini sebetulnya ada pada bidang yang jumlah pengunjungnya sedang saja. Yang lebih parah lagi membutuhkan usaha yang sangat ekstra keras dalam mengoptimasinya. Sebab mayoritas blogger yang membahas masalah ini memang tengah memperdalam masalah SEO.

Seandainya kami ingin membangun blog dalam tujuan memperoleh traffic pengunjung yang sangat melimpah, maka tidaklah blog tutorial SEO yang bakalan kami buat. Mau tahu blog apa yang bakalan kami buat? Kami akan membikin blog tentang : Uang & Seks

Ya tema blog inilah yang tengah banyak dicari ratusan ribu orang Indonesia dalam tiap harinya. Tema blog inilah yang nantiya akan menjadikan Anda memiliki penghasilan yang memuaskan,  maka pada 6 bulan ke depan saya dapat membangun blog yang akan menghasilkan belasan ribu pengunjung sertiap harinya. Inilah beberapa tips dalam menentukan tema blog Anda semoga bermanfaat. Jika silahkan Anda coba untuk dapat menentukan tema blog Anda nantinya.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner