Widget HTML Atas

Cara Memperbaiki Jaringan HP yang Lemot, Agar Maen game tidak Lag

Jaringan di Hp kalian sering lemot? atau mungkin tidak stabil. Apalagi kalian yang gamer pasti ngeselin ya jaringan hp yang lemot begini.

Sebagai gamer, kalian pasti banyak menggunakan hp kalian buat main game kan? Apalagi jika kalian maen game mobile legends atau PUBG Mobile, tentu kalian sering mabar dan push tier kalian kan? Namun sering menjengkelkan kalau tiba tiba koneksi internet terputus, atau lag wah bisa bisa hp dibanting nih. 

Koneksi internet yang lemah atau putus putus bisa diakibatkan karena faktor wilayah. Atau kamu berada di dalam ruangan yang tidak menjangkau jaringan dengan baik. 

Tenang aku punya solusi untuk memperkuat jaringan sinyal hp, jadi gak perlu kalian banting banting hp ya, karena hp juga belinya pakai duit heheh.


Berikut 5 cara memperkuat jaringan sinyal hp

Memperbaiki Jaringan HP yang Lemot
Photo by rawpixel.com from Pexels

1. Membuat penguat sinyal 

Memperbaiki Jaringan HP yang Lemot

Membuat penguat sinyal hp ternyata mudah dan murah loh. Gak percaya? Coba simak ulasan berikut Alat yang dibutuhkan cukup sederhana yaitu dengan magnet, bisa pakai magnet bekas apa aja yang penting magnet Kemudian alat berikutnya yang bisa digunakan untuk penguat sinyal hp adalah alumunium foil, Dan alat berikutnya kamu bisa menggunakan silet untuk penguat sinyal hp Untuk caranya sudah saya bahas di artikel sebelumnya silahkan cek

2. Refresh koneksi

Memperbaiki Jaringan HP yang Lemot

Terkadang jaringan internet itu mengalami semacam delay dan itu mengakibatkan jaringan internet putus putus dan lambat. Kalian bisa gunakan trik untuk merefresh koneksi yaitu dengan cara mengaktifkan mode airplane terus kemudian meninaktifkannya kembali. Aku juga sering memakai cara ini saat tiba tiba internet lambat

3. Isi baterai hp

Memperbaiki Jaringan HP yang Lemot

Coba lihat prosentase hp kalian gaes. Karena di beberapa tipe hp ada fitur mematikan koneksi internet sementara saat baterai hp kalian sangat minim.

4. Keluar dari ruangan tertutup


Memperbaiki Jaringan HP yang Lemot

Kalau kalian berada di ruangan yang tertutup dan kemungkinan terletak di bawah tanah, coba deh keluar dari ruangan tersebut.

5. Pindah lokasi

Memperbaiki Jaringan HP yang Lemot

Kalau memang tips di atas masih membuat internet kalian lambat ataupun putus putus, segera pindah lokasi dan cari lokasi yang area nya tercover jaringan internet dari provider kalian. Sudah jadi rahasia umum ya kalau antara provider satu dan lainnya terkdang memiliki jaringan buruk di beberapa lokasi

Nah itu dia 5 tips untuk memperkuat sinyal hp. Gimana menurut kalian? Cukup mudah kan dan juga murah ya gak? Kalau kalian pernah melakukan tips yang mana nih?
RajaBackLink.com
Hosting Unlimited Indonesia

Berlangganan via Email