Bagus untuk Kesehatan, Ini 4 Fakta Menarik Tentang Air Alkali


Dibandingkan dengan air putih biasa, air alkali mengandung pH yang lebih tinggi. Level pH yang tinggi ini membuat air alkali dipercaya dapat menjaga kesehatan tubuh dengan baik. Air alkali terbaik dipercaya dapat meningkatkan metabolisme tubuh, serta melancarkan proses pencernaan. Bagi yang tak begitu mengetahui tentang air alkali, berikut ini adalah 4 fakta menarik tentang air ini. 


1. Air Alkali dapat Menetralkan Kondisi Asam di Tubuh 

Diet tak seimbang, jarang berolahraga, merokok, serta kebiasaan buruk lainnya yang sering Anda lakukan setiap hari, berdampak pada meningkatnya tingkat keasaman tubuh. Salah satu cara untuk menurunkannya kembali adalah dengan mengonsumsi air alkali. Air alkali dengan kandungan pH tinggi dapat menetralkan kadar asam yang meningkat, sehingga level pH dalam sel tubuh pun jadi seimbang.  

2. Air Alkali Bisa Dibuat Sendiri di Rumah

Tahukah Anda kalau air alkali bisa Anda coba buat sendiri di rumah? Anda bisa membuat air alkali dengan mencampurkan air bersih dengan beragam pilihan bahan tambahan, seperti lemon dan baking soda. Anda pun bisa memanfaatkan alat ionisasi air, untuk menghasilkan air alkali. Namun, jika ingin lebih praktis, Anda bisa membeli saja produk air alkali alami instan, seperti Pristine 8+. 

3. Air Alkali Sering Dimanfaatkan untuk Program Diet 

Air alkali kerap kali digunakan untuk rutin dikonsumsi oleh orang yang sedang menjalankan diet. Hal ini disebabkan karena kandungan air alkali yang dapat menurunkan dan menetralkan kadar keasaman tubuh yang meningkat. Jika kadar asam dalam tubuh meningkat, maka asam akan melekat pada lemak, sehingga membuatnya sulit untuk dipecah dan tetap bertahan dalam tubuh. 

4. Air Alkali Juga Dimanfaatkan untuk Merawat Kulit Wajah 

Jangan heran jika banyak orang memanfaatkan air alkali untuk merawat kulit wajahnya. Kemampuan ultra-hidrasi yang dimiliki oleh air alkali, membuatnya tubuh terhidrasi dengan baik, terlihat dari wajah yang bebas dari kusam dan terlihat tak segar. Selain itu, air alkali juga bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori di wajah, sehingga meminimalisir potensi wajah berminyak. 

Air alkali dapat dimanfaatkan untuk merawat tubuh baik dari luar mau pun dalam. Jika membuat air alkali sendiri dirasa cukup sulit, Anda bisa memilih untuk membeli air alkali alami dalam kemasan seperti Pristine 8+. Rutinlah meminum air alkali terbaik dan alami, agar kesehatan dan kecantikan Anda bisa selalu terjaga dengan baik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel