Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengubah Kuota Youtube XL Jadi Kuota Flash Dengan Tweakware


Cara Mengubah Kuota Youtube XL Jadi Kuota Flash Dengan Tweakware

Cara Mengubah Kuota Youtube XL Jadi Kuota Flash Dengan Tweakware - Setelah sebelumnya kami sudah membahas berkait tentang Cara Settings AnonyTun Buat Merubah Kuota Youtube XL. Maka pada kesempatan kali ini kami masih akan membahas berkait tentang kuota Youtube XL supaya menjadi kuota flash atau kuota biasa, akan tetapi untuk postingan kali ini kami akan memakai aplikasi VPN Tweakware. Yang mana dengan Anda menggunakan aplikasi Tweakware ini maka Anda bisa mengubah kuota Youtube XL menjadi kuota reguler.

Oleh karena itu, silahkan Anda simak terus tutorial ini hingga selesai. Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa layanan XL membagikan kuota Youtube dengan jumlah yang sangat banyak untuk setiap pembelian Paket Xtra Combo. Pastinya bagi Anda para pemakai kartu XL yang mempunyai kuota Youtube dengan jumlah yang sangat besar, tentu kalian mau lebih memanfaatkan kuota ini supaya dapat mengakses aplikasi selain Youtube, yaitu seperti download, browsing, chatting, dan sosial media. Berikut di bawah ini :

Fungsi dari aplikasi VPN Tweakware ini sama halnya dengan aplikasi AnonyTun yang dapat di jalankan tanpa akun SSH. Sedangkan untuk cara settingan-nya juga sama dengan aplikasi AnonyTun. Akan tetapi perbedaan dari aplikasi Tweakware ini adalah sudah mempunyai server lokasi VPN sendiri, sehingga Anda bisa pilih server VPN secara custom.

Akan tetapi sangat di sayangkan jika server VPN pada aplikasi Tweakware tersebut hanya tersedia di beberapa negara saja, misalnya seperti Germany, Canada, Netherland dan United States. Tugas Anda supaya aplikasi VPN Tweakware ini bisa tersambung untuk Merubah Kuota Youtube XL Jadi Kuota Flash, maka Anda harus mengetahui terlebih dahulu URL bug dari kuota Youtube XL ini.

Namun Anda tak perlu khawatir atau cemas, karena pada postingan kali ini kami akan mencoba memberikan sedikit informasi berkait tentang Cara Setting Tweakware Buat Mengubah Kuota Youtube XL lengkap beserta URL Bug nya. Dan untuk info lebih lengkapnya bisa Anda lihat tutorial Cara Merubah Kuota Youtube XL Jadi Kuota Dengan Menggunakan VPN Tweakware yang ada di bawah ini :

Cara Ubah Kuota XL Youtube Jadi Kuota Flash Dengan Tweakware Terbaru


Cara Mengubah Kuota Youtube XL Jadi Kuota Flash


1. Download Tweakware

Sebelum Anda melakukan cara ini yang harus Anda lakukan pertama yaitu silahkan Anda download dulu aplikasi Tweakware lewat Google Play Store.

2. Pasang Aplikasi Tweakware 

Sesudah itu silahkan Anda pasang aplikasi ini di ponsel android Anda => kemudian Anda jalankan aplikasinya. Lalu di halaman utama Anda pilih Setting yang terdapat di sudut kanan atas => kemudian Anda pilih menu Custom Tweak.

3. Rubah Settingan 

Selanjutnya tinggal Anda rubah Select Connecttion Mode jadi SSL.

4. Rubah Server Host

Lalu server host Anda rubah menjadi 443.

5. Host Headers

Sesudah itu Host Headers tersebut merupakan tempat buat memasukkan BUG Youtube XL. Berikut ini merupakan list URL Bug XL Youtube yang masih berfungsi.

·        m.youtube.com
·        www.youtube.com

6. Rubah Tipe Tweak

Apabila sudah, silahkan Anda kembali ke menu halaman utama. Kami sarankan jangan dulu Anda hubungkan, rubah terlebih dahulu Tipe Tweak jadi Custom. Dan untuk caranya yaitu tab tombol ikon kunci pas yang terdapat di bagian tengah, kemudian Anda pilih Custom.

7. Tap Tombol Connect

Apabila sudah, maka Anda bisa langsung menyambungkan Tweakware tab tombol CONNECT yang berada pada bagian bawah kemudian Anda tunggu sampai aplikasi VPN Tweakware tersambung ke server.

Jika setelah sudah tersambung, maka akan muncul 2 ikon pada bagian statusbar hp android Anda. Dan sekarang Anda bisa langsung mencoba nya buat mengakses, jika tersambung maka itu berarti tandanya Anda sudah sukses merubah kuota XL Youtube jadi kuota flash.

Aplikasi Tweakware tidak bisa Connect

Apabila Tweakware sunek alias tidak bisa konek, maka Anda bisa merubah APN default XL di hp Anda dengan APN (xlunlimited). Dan untuk caranya : Masuk ke menu Pengaturan hp => SIM serta Jaringan Seluler => lalu pilih slot SIM1/SIM2 itu semua tergantung dari kartu XL Anda masukkan ke slot dimana => Nama Titik Akses "APN". Lalu Anda bikin APN baru dengan lengkap yang sudah tertara di bawah ini:

Nama : Isi nama kamu
APN : xlunlimited

Sedangkan untuk yang lainnya tidak perlu di setel atau kosongkan saja. Apabila sudah tinggal Anda pakai APN ini sebagai default kemudian Anda coba konekan kembali aplikasi Tweakware tersebut.

Apabila masih belum tersambung, maka Anda bisa ON OFF terlebih dahulu data seluler di ponsel Anda. Kemudian Anda coba konekan kembali. Lalu Anda lakukan langkah tersebut sampai Tweakware tersambung.

Mungkin itu saja ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai Cara Merubah Kuota XL Youtube Jadi Kuota Flash Dengan Tweakware. Semoga apa yang kami sampaikan di atas bisa di pahami oleh para pembaca semuanya. Selamat mencoba, semoga berhasil !