Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Paket Internet Indosat Unlimited Bulanan Terbaru 2020



Daftar Paket Internet Indosat Unlimited Bulanan Terbaru 2020 - Sekarang ini akan kebutuhan akses internet sangatlah di butuhkan sekali apalagi untuk Anda yang suka bermain game online, download aplikasi, nonton youtube, browsing pasti akses internet ini sangat di butuhkan. Karena dengan adanya akses internet maka kita bisa melakukan berbagai macam hal yang kita ingin.

Namun begitu pun sebaliknya jika tidak ada akses internet maka kita tidak bisa berbuat apa-apa. Nah, untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba share berkait tentang Paket Indosat Unlimited Bulanan Dengan Harga 35 Ribu. Yang mana nantinya ketika Anda mengaktifkan paket ini maka Anda bisa merasakan sensasi paket internet yang di berikan oleh layanan Indosat.

Paket ini merupakan salah satu paket promo yang di berikan oleh layanan Indosat supaya mereka bisa merasakan paket yang diberikan oleh Indosat ini. Selain itu, paket promo internet indosat bulanan unlimited terbaru ini mempunyai berbagai macam paket internet yang bisa Anda pilih sesuai dengan keperluan Anda.

Jadi dengan Anda memakai paket promoindosat bulanan unlimited terbaru ini maka Anda tak perlu repot-repot lagi untuk cek sisa kuota Anda tinggal berapa, dan untuk lebih detailnya tentang paket indosat bulanan unlimited terbaru ini Anda bisa lihat ulasan lengkapnya yang ada di bawah ini :

Daftar Paket Internet Indosat Unlimited Bulanan Terbaru 2020

1. Paket Internet Indosat Unlimited 165 ribu Perbulan

Paket internet murah indosat sebulan dengan harga 165 ribu, maka Anda bisa merasakan internet dengan sepuasnya dan ada banyak sekali kelebihan yang dapat Anda peroleh dari paket internet indosat unlimited ini di antaranya ialah sms gratis ke semua operator, nelpon gratis ke semua operator, dan yang paling utama-nya ialah paket internet ini bisa Anda gunakan dengan sepuasnya.

2. Paket Internet Indosat Bulanan Unlimited Dengan Harga 70 ribu

Harga 70 ribu maka kita bisa merasakan internet murah, selain dari aplikasi di atas yang dapat Anda pakai, namun paket internet yang satu ini juga bisa Anda nikmati seperti video Youtube (via MyIM3) dengan sepuasnya. Selain itu kuota yang kita peroleh juga lumayan cukup banyak yakni sebesar 7GB, dan untuk download apk MyIM3 ini bisa Anda peroleh disini.

3. Paket Internet Indosat 50 ribu Perbulan Unlimited

Dengan harga 50 ribu, maka Anda bisa merasakan internet sepuasnya, sebetulnya yang kita peroleh dari paket internet ini sama halnya dengan yang di atas, namun beda kuota yaitu 3GB dan Anda juga bisa memperoleh sms gratis ke pemakai im3 ooredoo.

4. Paket Indosat Bulanan Unlimited Harga 35 ribu

Selanjutnya paket indosat bulanan unlimited harga 35 ribu, maka Anda bisa merasakan internet sepuasnya salah satunya ialah untuk keperluan chatting kita sehari-hari, dan berikut ialah yang dapat kalian peroleh.

·        Messenger
·        Whatsapp
·        Facebook
·        Uber
·        Sportify
·        Iflix
·        Twitter
·        Grab
·        Pinterest
·        Line
·        BBM

Selain itu Anda juga bisa memakai aplikasi yang di atas dengan sepuasnya sehari-hari dan Anda akan memperoleh kuota utama yang dapat Anda pakai untuk mengakses selain situs di atas sekitar 2GB.

5. Paket Internet Indosat Unlimited 100 ribu Sebulan

Dan untuk yang terakhir paket internet murah indosat sebulan dengan harga 100 ribu dan ada pun yang dapat kalian peroleh lebih dari paket yang satu ini ialah dapat peroleh gratis nelpon ke sesama IM3 Ooredoo, selain itu kuota yang di peroleh ialah sebesar 10GB sedangkan untuk yang paket 120 ribu perbulan memperoleh kuota sebesar 15GB.

Cara Menjalankan Paket Indosat Unlimited Terbaru 2020


1. Langkah pertama silahkan Anda bisa langsung ketik *123# lalu tekan ok

2. Sesudah itu Anda bisa pilih angka 4 (unlimited)

3. Selanjutnya Anda bisa pilih paket sesuai keperluan Anda

4. Setelah itu Anda bisa pilih angka 1 yang di lanjut dengan pilih angka 1 lagi

5. Selesai dhe !

Sesudah proses ini sudah selesai, maka Anda di wajibkan untuk menjalankan youtube unlimited, dan untuk caranya sangat mudah yaitu tinggal Anda buka Apk MyIM3 dan sesudah itu nanti akan keluar sebuah pop up aktivasi, lalu l Anda pilih aktifkan serta pilih ok, sesudah itu akan ada sebuah pemberitahuan bahwa youtube unlimited kalian sudah aktif serta sudah siap untuk Anda gunakan.

Itulah Paket Internet Indosat Unlimited Bulanan yang bisa kami sampaikan di atas. Semoga apa yang kami jelaskan bisa bermanfaat dan juga bisa menambah wawasan Anda dalam mengetahui Paket Indosat Unlimited Bulanan, dengan adanya penjelasan ini di harap Anda bisa terbantu. Sekian dan terima kasih. Selamat mencoba !