Widget HTML Atas

Cara Mudah Cek Nomer AS Milik Sendiri


Cara Mudah Cek Nomer AS Milik Sendiri

Cara Mudah Cek Nomer AS Milik Sendiri – Perkembangan terhadap teknologi, khususnya soal Smartphone memang telah mempengaruhi juga perkembangan dari provider yang bergerak dalam bidang kominikasi. Kebutuhan akan berinteraksi menggunakan barang elektronik yang kian membludak sudah menjadi kebutuhan yang tak lagi terelakan lagi. Apalagi untuk sekarang ini banyak provider yang bergerak di bidang telekomunikasi telah menyediakan berbagai tawaran yang marik.

Nah jika kita bahas tentang provider tentu saja kalian sudah tak asing dengan yang namanya Indosat, Telkomsel, Xl, Smartfren, dan lain-lainnya. Yups, provider tersebut memang sudah sering kita temukan di counter-counter yang terletak dipinggir-pinggir jalan. Mulai dari yang berharga ribuan, puluh ribuan serta ratus ribuan. tentu saja penggunaan Smartphone yang semakin merebak adalah salah satu pendukung berkembangnya masing-masing provider tersebut. Mereka bahkan saling berebut pelanggan dengan menawarkan berbagai paket murah, seperti SMS, telpon serta internet.

Dalam artikel ini tentu saja kita akan membahas satu provider saja, tak lain yang akan kita bahas ini adalah AS. Bagi kalian para peanggan / pengguna kartu As pasti sudah sangat kenal dengan layanan kartu yang satu ini bukan. AS yang termAsuk dalam salah satu jasa telekominikAsi terbesar bernama Telkomsel ini memang banyak memiliki penawaran dan juga program yang menarik. Tak heran jika para pelanggan / pengguna dari kartu AS ini semakin lama semakain bertambah.

Bahkan untuk para penggunanya sendiri terdiri bari berbagai umur, dari remaja, anak muda, orang dewasa bahkan para orang-orang tua yang sangat setia dengan provider yang satu ini. Bahkan biasanya, para orang tua setia menggunakan kartu yang satu ini untuk berbagai kepentingan. Tak seperti jiwa muda yang sering bergonta-ganti kartu, apalagi bagi mereka yang menggunakan Smartphone yang sudah mendukung Dual SIM.

Dari sekian banyaknya pengguna kartu AS, pasti ada beberapa diantara mereka yang belum hafal nomer yang sedang digunakan. Atau malah tidak hafal sama sekali. Wah parah ! Apalagi jika nomer yang mereka gunakan bukan nomer cantik, yang pAstinya sulit untuk kita ingat. hehe. Maka dari itu saya akan sedikit membahas bagaimana cara agar kita bisa mengetahui Nomer AS yang sudah kita gunakan. Nah bagaimana caranya ? Simak cara-caranya dibawah ini.

Cara Mudah Cek Nomer AS Milik Sendiri

Untuk mengetahui Nomer AS yang kita pakai sebenarnya ada beberapa cara yang bisa kita lakukan, antara lain sebagai berikut ;

1. Cara Cek Melalui USSD

Cara yang pertama ini kita bisa memanfaatkan layanan dari pihak provider yang sudah kita gunakan. Caranya sangat mudah, kita hanya tinggal mengetik *808# setelah itu tekan OK / Yes. Setelah itu kalian akan medapatkan sebuah pesan dari operator AS yang berisikan informAsi tentang nomer yang kita gunakan. Cara yang satu ini tidaklah gratis, kita akan dikenakan biaya sebesar Rp 25. Nah agaimana cukup mudah bukan !

2. Cara Cek Melalui Misscal / SMS

Nah cara yang satu ini memang membutuhkan pulsa dengan jumlah yang cukup. Kita hanya perlu melakukan SMS / Miscall kepada nomor lain yang berada didekat kita. Setelah itu kita bisa mencatat nomer yang telah kita gunakan untuk SMS ataupun Miscall tersebut.

Cara Mudah Cek Nomer AS Milik Sendiri diatas sangat mudah bukan ? Cara tersebut bisa kalian gunakan jika lupa dengan nomer yang sedang kalian gunakan. Nah semoga dengan bahasan diatas, para pelanggan / penggunana dari kartu AS bisa terbantu umtuk mengetahui nomernya sendiri. Sekian dan terima kasih telah mampir ke website kami.


RajaBackLink.com
Hosting Unlimited Indonesia

Berlangganan via Email