Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Internet Gratis Dengan Setting VPN di HP iPhone Terbaru 2020

Cara Internet Gratis Dengan Setting VPN di HP iPhone Terbaru 2020 – Sepertinya untuk anda yang saat ini salah satu sebagai pengguna smartphone yang mempunyai sistem operasi iOS seperti iphone dan ipad atau yang biasa disebut dengan nama apple juga dapat menikmati akses internet gratis dengan menggunakan vpn yang dapat anda dapatlan dengan secara gratis juga pada situ vpngate dan semacamnya. 

Dan untuk aplikasi yang akan kami gunakan yaitu aplikasi open vpn yang merupakan aplikasi yang sangat terkenal di kalangan para pengguna android yang bisa memberikan akses internet gratis, akan tetapi pada postingan kami sebelumnya cara internet gratis diperuntukan untuk pengguna android maka dari itu kami akan membantu para pengguna iphone yang ingin merasakan internetan gratis dengan menggunakan vpn di postingan artikel terbaru kami ini akan share cara setting vpn di hp iphone untuk internet gratis.

Dan untuk smartphone yang bersitem opersai iOS ini seperti misalnya iphone dan ipdad mempunyai hak akses yang serupa, karena jika di android ada istilah root maka di iphone ada istilah jailbreak. Dan aplikasi yang bernama open vpn ini untuknya bisa digunakan tanpa akses root di android ataupun tanpa jailbreak di iphone karena aplikasi yang satu ini bisa dipergunakan dengan mudah. Dan aplikasi Open vpn sendiri bisa digunakan diberbagai kartu operator seluler seperti kartu telkomsel, kartu 3, kartu indosat, kartu xl, adapun trik cara setting vpn di hp iphone anda bisa langsung menyimak penjelasan secara detail dibawah ini.

Cara Internet Gratis Dengan Setting VPN di HP iPhone Terbaru 2020


Cara Mudah Setting VPN Di Hp iPhone Untuk Internet Gratis


1. Untuk anda yang sebelumnya  belum mempunyai aplikasi open vpn, maka silahkan anda bisa download terlebih dahulu aplikasinya lewat App Store atau juga iTunes.

2. Dan selanjutnya kami akan membuat config vpn yang dapat anda buat pada stus vpngate.net/en dengan menggunakan browser safari di hp iphone anda.

3. Nah, sesudah anda menuju ke situs vpngate maka anda akan melihat berbagai pilihan server, dan silahkan anda pilih saja salah satu server yang tersedia.

4. Selanjutnya pada saat anda sudah memilih salah satu pilihan server maka akan muncul berupa link download config vpn, dan silahkan anda download saja config tersebut.

5. Setelah itu silahkan  anda cari letak file download tersebut dan tekan config vpn tersebut dan pilih opsi buka dengan menggunakan open vpn.

6. Dan sesudah config terimport pada aplikasi open vpn maka anda tinggal menghidupkannya dengan cara menekan tombol On/Off.

7. Setelah itu anda hanya tinggal menunggu koneksi server, jika sudah terhubung maka akan ada icon VPN di samping icon jaringan.

8. Dan untuk mencoba bahwa server tersebut berfungsi dengan baik, maka silahkan anda tinggal membuka browser dan silahkan anda mengetikan google.co.id

Jika koneksi tidak dapat berjalan ataupun kuota internet anda tetap tersedot gantilah config vpn karena kemungkinan server yang anda gunakan telah banyak digunakan atau berstatus full. Maka untuk mengatasinya anda hanya perlu mengganti pilihan server. Semoga penjelasan kami tentang Cara Internet Gratis Dengan Setting VPN Di Hp iPhone Terbaru dapat membantu sobat pengguna iphone yang ingin juga mendapatkan akses internet gratis tanpa pulsa

Note: Jika koneksi tidak bisa berjalan atau juga kuota internet anda masih saja tetap tersedot maka silahkan anda ganti config vpn karena kemungkinan server yang anda gunakan sudah banyak digunakan atau berstatus full, maka dari itu untuk mengatasinya anda hanya perlu mengganti pilihan server.

Demikianlah yang hanya dapat kami sampaikan untuk anda mengenai Cara Internet Gratis Dengan Setting VPN di HP iPhone Terbaru 2020, semoga dengan ulasan yang sudah kami ulsa diatas dapat bermanfaat untuk anda. Mohon maaf jika dalam penyampaian kami terdapat kesalahan.