Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mempercepat Koneksi AnonyTun Yang Lambat

Cara Mempercepat Koneksi AnonyTun Yang Lambat
falahbayhaqi.com

Cara Mempercepat Koneksi AnonyTun Yang Lambat Terbaru 2020 - Di zaman yang serba canggih ini, apa pun bisa kita lakukan contohnya seperti Cara Mempercepat Koneksi AnonyTun Yang Lambat. Mendengar nama AnonyTun pasti semua orang sudah tahu kegunaan dari aplikasi AnonyTun ini. Yapz, aplikasi AnonyTun ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa mengubah kuota videomax, youthmax dan lain sebagainya menjadi kuota reguler.

Menurut pengalaman saya pribadi sendiri dalam memakai Apk AnonyTun Pro tersebut untuk segi kecepatan akses internet-nya itu ada tiga type yakni cepat (900-1,1mbps) lambat (-70kbps) dan sedang (100-350kbps). Namun beda halnya dengan cara mengatasi atau memperbaiki AnonyTun yang memvalidasi playload, maka cara mengatasi kecepatan koneksi AnonyTun yang lambat ini juga ada metode-nya tersendiri. Oleh sebab itu, untuk tutorial antara mempercepat koneksi anonytun dan memvalidasi payload ini kami pisahkan. Berikut di bawah ini :

Nah, untuk cara mempercepat koneksi AnonyTun yang lambat atau lemot ini bisa Anda ikuti nanti dan perlu Anda perhatikan bahwa dalam melakukan cara ini di butuhkan kesabaran dan keberuntungan, pasalnya ini sama halnya seperti menyalakan sepeda motor yang agak sulit di hidupkan tentunya tahu kan harus usaha dan sabar terus.

Cara Mempercepat Coneksi Anonytun Yang Lambat Terbaru 2020

Cara Mempercepat Koneksi AnonyTun Yang Lambat


Menggunakan On/Off Mode Pesawat


1. Ketika lambat tentunya dalam keadaan konek/terhubung
2. Setelah itu Anda Disconnectkan
3. Kemudian Anda hidupkan mode pesawat sampai data serta jaringan berubah menjadi pesawat di notifikasi.
4. Selanjutnya Anda tunggu sampai 3 menit supaya sempurna.
5. Sesudah itu Anda Non Aktifkan mode pesawat.
6. Apabila jaringan serta data seluler keluar, langsung saja Anda konekkan.
7. Setelah itu silahkan Anda coba download serta lihat kecepatannya.
8. Apabila masih lambat, silahkan Anda lakukan kembali mulai dari awal sampai benar-benar tidak lambat lagi.
9. Selesai !

Menggunakan Reinstall


1. Ketika lambat, seperti lagi streaming atau download (buffering)
2. Maka yang harus Anda lakukan adalah silahkan Anda uninstall AnonyTun Pro-nya.
3. Sesudah itu Anda install kembali.
4. Selanjutnya Anda buka dan jangan lupa setel kembali.
5. Kemudian Anda konekkan dan langsung Anda coba kembali download.
6. Apabila masih lambat, silahkan Anda uninstall lagi dan ulangi kembali cara tersebut daru awal.
7. Selesai !

Cara yang kami berikan di atas itu sering kami gunakan serta terbukti bisa mempercepat kecepatan koneksi AnonyTun yang lambat, akan tetapi terkadang kami memerlukan beberapa kali untuk melakukan cara di atas. Jadi pada dasarnya lakukanlah cara ini hingga terus menerus sampai kecepatan AnonyTun fast connects serta fast speed unduh.

Demikianlah Cara Mempercepat Koneksi AnonyTun Yang Lemot yang bisa kami sampaikan. Semoga apa yang kami sampaikan di atas bisa bermanfaat dan juga bisa membantu Anda yang saat ini sedang mencari cara bagaimana cara mempercepat koneksi AnonyTun yang lambat, dengan adanya informasi ini di harap Anda bisa terbantu dalam mempercepat koneksi AnonyTun yang lambat. Sekian dan terima kasih, jangan lupa share ke teman-teman Anda siapa tahu mereka ingin melakukan cara ini. Selamat mencoba, semoga berhasil.