Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Settings AnonyTun Sawer Axis KZL Games Untuk Internet Gratis

Cara Settings AnonyTun Sawer Axis KZL Games Untuk Internet Gratis
falahbayhaqi.com

Cara Settings AnonyTun Sawer Axis KZL Games Untuk Internet Gratis - Seperti yang sudah kami paparkan pada tutorial sebelumnya yaitu mengenai bug Axis Kzl Games, yang mana bug ini bisa Anda pakai buat internet gratis dengan trik cara sawer. Sesudah kami mencari bug ini dan akhirnya kami memperoleh celah yang works di pakai dengan menggunakan VPN Anonytun. Sebelum kita lanjutnya ke pembahasan intinya, perlu Anda ketahui terlebih dahulu apa itu paket Kzl Games dari axis. Paket Kzl Games Axis mempunyai berbagai macam kategori di antaranya yakni Kzl Sosmed serta Kzl Games.

Dan untuk kategori kzl games sendiri Anda bisa memakainya buat mengunduh file. Sedangkan untuk apk games premium favorit dengan gratis bisa lewat market aplikasi khusus yang akan di bagikan oleh layanan axis sesudah paket ini aktif. Jadi kelebihan atau keuntungan memakai Kzl Games tersebut adalah Anda bisa mengunduh file. Kemudian untuk apk games dengan memakai kuota khusus bukan dengan kuota flash yang pastinya dan harga paket-nya pun lebih murah. Berikut di bawah ini :

Mungkin itulah penjelasan yang kami berikan mengenai informasi Paket Kuota Kzl Games Axis. Sebelum Anda memakai bug kzl game buat internet gratis, maka Anda harus sawer terlebih dahulu yang artinya Anda harus membeli dulu paket ini lewat menu kode dial USSD seperti *989# kemudian Anda pilih paket Kzl Game yang paling murah yakni sebesar Rp 2500. Sesudah paket ini aktif, kemudian kita lanjut ke cara settings bug AnonyTun sawer kzl game axis buat internet gratis.Dan untuk info lebih lengkapnya bisa Anda lihat di bawah ini

Cara Settings AnonyTun Sawer Axis KZL Games Untuk Internet Gratis

Cara Settings AnonyTun Sawer Axis KZL

1. Langkah pertama yang harus Anda adalah silahkan Anda download terlebih dahulu aplikasi AnonyTun Pro lewat tautan ini : https://dpbbmlucu2.com/anonytun/

2. Sesudah aplikasi AnonyTun Pro berhasil di install, kemudian Anda aktifkan aplikasi AnonyTun Pro ini di ponsel Anda. Dan untuk APN nya silahkan Anda pakai APN default.

3. Setelah itu pada halaman utama AnonyTun buka menu Stealth Setting, lalu Anda atur seperti keterangan yang ada di bawah ini.

Advanced SSL Settings : ON
Stealth Tunnel VPN : ON
Custom TCP/HTTP Headers : ON
Connect Via Parent Proxy : OFF
Connection Protocol : pilih HTTP
Connection Port : 80

4. Langkah selanjutnya, Anda tab tombol Edit Custom TCP / HTTP Headers kemudian Anda atur seperti keterangan berikut ini.

Injection method : Normal
Extra Headers : Ceklis bagian Keep-Alive saja.
Request method : Pilih COONECT
URL / Host : server.appsclub.co.id (ini merupakan URL bug Kzl Games Axis)
Query Method : jangan ada yang di ceklis

5. Sesudah itu Anda tab kembali Edit SSL Setting kemudian Anda atur seperti keterangan berikut ini.

Spoof Host : Masukkan url bug yang sama dengan langkah nomor 4 yakni server.appsclub.co.id
True SSL (Anti DPI) : Ceklis
Spoof Port : 80
True SSL (Anti DPI) : Ceklis

6. Setelah semuanya sudah Anda atur, kemudian Anda tab tombol OK lalu Anda pilih Save.

7. Kemudian Anda kembali ke menu halaman utama dan Anda tab tombol CONNECT untuk menghubungkan AnonyTun ke server.

8. Sesudah konek, maka Anda bisa langsung mencobanya dengan mengakses internet seperti menonton youtube atau browsingan.

9. Apabila AnonyTun tidak dapat terkonek, maka Anda bisa mencobanya lagi dengan cara ON OFF data terlebih dahulu. Setelah itu Anda coba koneksikan kembali AnonyTun nya.

Demikian yang bisa kami sampaikan mengenai Cara Settings AnonyTun Sawer Axis Kzl Gmaes untuk internet gratis. Semoga apa yang kami sampaikan di atas bisa bermanfaat dan juga bisa membantu Anda yang saat ini sedang kebingungan bagaimana cara setting anonytun sawer axis kzl games, dengan adanya artikel ini di harap Anda bisa terbantu. Sekian dan terima kasih, semoga berhasil.