Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Streaming Gratis Tanpa Kuota

falahbayhaqi.com - Ditengah pandemi covid-19 yang semakin berlarut-larut, dan kita belum mengetahui sampai kapan pandemi ini akan berakhir tentunya kalian sudah bosan #dirumahaja. Tapi please jangan bosan dulu, ini semua demi kebaikan bersama dan pulihnya negara tercinta kita. Daripada memikirkan pandemi yang tidak tentu kapan berakhirnya, mending kalian mengisi waktu di rumah aja dengan kegiatan yang tidak membosankan, contohnya seperti streaming. 

Streaming merupakan salah satu rutinitas sebagian pengguna smartphone, tapi seringkali mereka dihadapkan dengan dilema tidak mempunyai kuota. Lalu bagaimana cara streaming gratis tanpa kuota? ada solusinya.

Pada umumnya orang ingin meonton film online lewat smartphone miliknya. Cara nonton film online mampu dilakukan dengan masuk ke situs streaming film online gratis dan berbayar. Pilihannya ada pada Anda.

Selain itu, pengguna ponsel juga membutuhkan kuota untuk nonton tv lewat internet. Dan sama halnya dengan streaming film, tentu saja Anda juga membutuhkan bekal kuota internet untuk melakukannya.

Berikut cara streaming gratis tanpa kuota yang bisa kalian coba.

Cara Streaming Gratis Tanpa Kuota

Cara Streaming Gratis Tanpa Kuota


Nah kali ini saya akan bagian sebuah info penting dimana Anda tetap bisa streaming meskipun tidak memiliki sisa kuota internet.


Apakah Anda penyuka film atau suka menonton program tv dalam sehari-hari? Berikut ini yakni beberapa aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mampu streaming gratis bebas kuota.

Aplikasi Streaming Film Gratis


Untuk Anda yang ingin melaksanakan streaming film gratis tanpa harus "tersandra" kuota, berikut ini yaitu beberapa aplikasi yang mampu Anda gunakan.

1. Aplikasi Streaming Gratis Cinema Box

Cinema Box
Cinema Box


Cinema Box merupakan satu diantara sekian aplikasi nonton film gratis tanpa kuota yang mampu Anda download untuk menikmati berbagai macam film populer maupun serial TV secara gratis menggunakan smartphone Android dan iOS.

2. Aplikasi Streaming Gratis ShowBox

Show Box
Show Box


ShowBox ialah aplikasi nonton film gratis tanpa kuota yang mampu di download dengan gampang. Aplikasi ini menyediakan banyak film-film box office dan juga serial televisi yang mampu Anda tonton secara gratis tanpa ada biaya.

3. Aplikasi HOOQ

HOOQ
HOOQ

Aplikasi streamig film terkenal yang satu ini selalu update film-film terbaru. Selain menyediakan film luar negeri, HOOQ juga menyediakan aneka macam macam film kolosal, dan juga film Indonesia.


Nah itulah tiga aplikasi streaming film gratis yang mampu Anda coba untuk bisa streaming tanpa kuota alias gratis data internet.

Aplikasi Nonton TV Gratis (Offline)


Dan untuk Anda yang tidak mampu ketinggalan program TV dan sudah terbiasa nonton TV online via streaming, berikut ini beberapa aplikasi nonton TV offline yang mampu Anda coba.

l. Aplikasi TV iDTV Mobile TV

iDTV Mobile TV
iDTV Mobile TV


Aplikasi TV offline gratis yang ini cukup elok dalam hal menonton TV tanpa koneksi internet. Anda mampu dengan gampang menerima siaran TV lokal dengan memakai aplikasi iDTV Mobile.
Sama mirip aplikasi siaran TV tanpa koneksi internet lainnya, aplikasi ini juga membutuhkan Mobile TV Tunner sebagai pengganti antena dengan fungsi untuk mendapatkan siaran.

2. Aplikasi TV Offline PadTV HD

PadTV HD
PadTV HD


Aplikasi nonton tv offline yang manis lainnya yaitu aplikasi besutan Geniatech Inc yang mampu Anda coba untuk menikmati siaran televisi tanpa menggunakan data internet. Aplikasi ini mempunyai fitur yang cukup lengkap dan sangat bagus.

3. TDT HD TV

TDT HD TV
TDT HD TV


Aplikasi TV gratis TDT HD TV memungkinan Anda untuk menikmati siaran TV FTA tanpa harus mempunyai koneksi data di ponsel Anda.


Dalam aplikasi ini terdapat banyak sekali macam fitur menarik yang sebagian darinya bahkan sulit ditemukan di aplikasi sejenis lainnya.

Aplikasi Streaming Gratis Tanpa Kuota


Nah, jikalau Anda ingin streaming gratis tanpa kuota internet, tentunya Anda bisa memanfaatkan beberapa aplikasi streaming gratis diatas.

Selain aplikasi diatas, bergotong-royong masih banyak aplikasi sejenis lainnya yang juga memberikan akomodasi yang sama, namun sepertinya keenam aplikasi diatas termasuk yang terbaik.