Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Work! Begini Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Di Hack

Begini Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Di Hack
falahbayhaqi.com

Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Di Hack – Untuk anda para pengguna aplikasi media social, khususnya pengguna aplikasi facebook berikut ini kami akan berbagi trik mengenai cara mengembalikan akun facebook yang di sadap, perlu kita ketahui jika saat ini facebook menjadi salah satu aplikasi social media terpopuler, dimana penggunanya tersebar di berbagai Negara dan hampir menyentuh semua kalangan, dari yang mudah hingga dewasa.

Saking populernya facebook menjadi incaran para hacker dan paling rentan untuk di sadap (bajak), namun, anda tidak perlu khawatir karena berikut ini kami memiliki solusi terbaiknya mengenai cara mengatasi akun facebook yang di hack orang lain, dan langsung saja anda simak ulasannya di bawah ini.

Trik mengembalikan akun facebook yang di bajak, berikut ini merupakan cara terbaik dan sudah terbukti ampuh, yang sudah banyak di coba oleh banyak orang, selain itu, cara mengembalikan akun facebook yang diretas di bawah ini juga tergolong mudah dan bisa di lakukan oleh siapa saja, dan tidak perlu panjang lebar lagi berikut ini merupakan cara mudah mengatasi akun facebook yang di hack :

Cara Mengatasi Akun Facebook Yang Di Bajak (Hack)

1.      Untuk memulai cara diatas, maka tahap pertama yang bisa anda ikuti adalah dengan anda membuka halaman facebook, kemudian anda klik menu lupa kata sandi.
2.      Tahap berikutnya anda perlu mengisi data-data yang di perlukan, seperti alamat email, nomor HP, dan nama lengkap.
3.      Cek nama atau foto profil yang ada, untuk meminimalisir tindakan yang serupa terjadi, sebaiknya anda ganti password akun facebook anda, anda kombinasikan angka dan huruf agar password anda kuat dan tidak mudah untuk di bobol.
4.      Bila anda menemukan hambatan, ketika harus reset ulang password menggunakan alamat email atau nomor HP, sebaiknya anda pilih saja menu tidak punya akses kesini lagi.
5.      Masukan alamat email baru anda yang masih aktif, kemudian anda ikuti tutorial selanjutnya dengan baik.
6.      Bila anda mendapatkan notifikasi berupa pulihkan akun facebook anda melalui teman, maka anda dapat mencantumkan tiga nama teman facebook anda yang anda kenal baik, selanjutnya anda klik ok.
7.      Mintalah tiga teman anda yang tadi anda tautkan, untuk mengirimkan kode yang sudah mereka terima.
8.      Selamat, anda telah berhasil mengembalikan akun facebook yang diretas orang lain.
9.      Berhasil.

Demikian ulasan mengenai cara mengembalikanakun facebook yang dibobol orang lain, semoga informasi diatas bermanfaat dan untuk semuanya kami ucapkan terima kasih. Jika artikel ini dirasa bermanfaat tolong share ya sob ke teman – teman kamu biar bisa mendapatkan informasi yang bermanfaat juga.