Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Bug PUBG Setelah Update 0.17.0

Cara Mengatasi Bug PUBG Setelah Update 0.17.0
falahbayhaqi.com


Cara Mengatasi Bug PUBG Setelah Update - Hallo PUBG lovers, sepertinya kami sudah lama sekali tidak pernah membahas game PUBG lagi karena di postingan yang sebelumnya kami selalu share informasi tentang game free fire dan mobile legends saja. Nah di update pubg versi 0.17.0 ini rupanya banyak sekali bug bug yang sudah di temukan oleh para player pubg yang memang sangat meresahkan para gamer.

Yah karena setelah update PUBG versi versi 0.17.0 ini ada beberapa kendala yang memang sangat mengganggu para player pubg ketika sedang memainkan game PUBG di perangkat android maupun PC. Memang dengan banyaknya bug dalam game membuat game jadi tidak seru, apa lagi bug yang ada di game PUBG.

Pasalnya game yang satu ini merupakan game yang sedang hitz di kalangan para gamer mobile dan PC maka dari itu bila mana banyaknya gamer yang menemukan bug pada game pubg ini tentunya saja kini di sumber sumber maupun di internet banyak sekali yang menanyakan cara mengatasi bug PUBG setelah update versi 0.17.0.

Untuk itu silahkan anda scrool hingga selesai ya. Yah banyak gamer pubg yang mengatakan bahwa setelah pubg update ini banyak sekali terjadinya error atau bug di game PUBG saat awal permainan pubg. Tentunya hal ini membuat para pecinta game PUBG mengeluhkan adanya bug ini karena sangat mengganggu permainan yang tidak seperti biasanya.

Bug pubg setelah update dengan versi terbarunya yaitu pada saat player melakukan lompatan menggunakan parasut di game PUBG ini. Tentunya dengan banyak yang suara para gamer yang mengeluhkan banyaknya bug pada game PUBG mobile setelah update PUBG versi 0.17.0.

Kini langsung di respon oleh developer PUBG melaui akun instagram @pubgm.id dengan memberikan solusi atau cara untuk mengatasi bug pubg setelah update untuk para player PUBG supaya bisa bermain game PUBG seperti semula. Untuk itu bagi kalian para pemain PUBG yang saat ini sedang mengalami gangguan error atau bug saat sedang bermain game PUBG.

Tenang saja anda jangan cemas, sebab error atau bug pubg setelah update ke versi terbarunya ini dapat anda atasi sendiri dengan cara melaporkannya langsung ke pihak PUBG. Nah bagi anda yang belum tahu bagaimana sih cara melaporkan bug pubg setelah update versi 0.17.0ini ?

Silahkan langsung saja anda simak berikut di bawah ini dengan teliti ya. Sebab di postingan terbaru kali ini admin akan memberikan cara mengatasi bug pubg setelah update ke versi 0.17.0.

Cara Mengatasi Bug PUBG Setelah Update ke Versi 0.17.0


Cara Mengatasi Bug PUBG Setelah Update ke Versi 0.17.0
cara mengatasi bug PUBGM

Seperti yang sudah kami katakan di atas bahwa game pubg ini setelah update ke versi terbarunya yakni ke 0.17.0 ini banyak sekali gangguan bug atau error yang membuat para player PUBG menjadi terganggu dalam bermain game PUBG. Karena bila mana terjadinya suatu bug ketika kita sedang bermain game PUBG tentunya sangat mengganggu konsentrasi kita dan juga membuat bermain game PUBG menjadi tidak seru lagi. Maka dari itu bila mana ada bug anda harus secepat mungkin untuk memperbaiki bug game PUBG tersebut.

Yah sebenarnya mengenai hal ini bisa anda atasi sendiri dengan cara memperbaiki bug pubg yang sudah pernah di berikan solusinya oleh pihak PUBG. Namun sebenarnya bug PUBG ini bisa di perbaiki oleh pihak developer tecent games dengan melakukan langkah update PUBG ke versi terbarunya.

Akan tetapi bila player pubg perlu menunggu terlebih dahulu mengenai update game PUBG ke versi terbarunya tentunya hal ini membuat para gamer pubg merasa terganggu. Nah maka dari itu supaya anda dapa memperbaiki bug pubg mobile dengan cepat tanpa harus menunggu update-an ke versi selanjutnya yaitu dengan cara melaporkan bila mana saat kita bermain game PUBG sering menemukan adanya bug di PUBG.

Cara Melaporkan Bug di PUBG Mobile Setelah Update Versi 0.17.0

 
Cara Melaporkan Bug di PUBG Mobile Setelah Update Versi 0.17.0
cara melaporkan bug PUBGM
Karena kebanyakan para gamer PUBG yang mempunyai masalah ketika sedang bermain PUBG mobile dapat memperbaikinya dengan cara melaporkan beberapa gangguan seperti adanya bug atau error yang tak wajar ketika bermain game PUBG langsung ke pihak developer PUBG melalui via email PUBG.

Nah maka dari itu bila mana anda saat ini telah menemukan bug di game PUBG maka silahkan anda kirim foto atau video bug  yang dialami ketika kalian sedang bermain PUBG mobile ke alamat email PUBGMOBILE_CS@tencentgames.com. Lalu apakah ada cara alternatif lainnya ? yaitu dengan cara melaoprkan bug PUBG setelah update dengan cara buka akun game PUBG kalian, lalu klik menu report yang berada di kanan atas sebelah maps setelah itu silahkan anda pilih bug

Selain melaporkan bug PUBG via email, kamu juga bisa melaporkan bug setelah update PUBG dengan cara buka game PUBG mobile. Setelah itu silahkan tap menu report atau lapor yang berada di pojok kanan atas sebelah maps kemudian silahkan kamu pilih bug jika sudah langsung saja klik kirim. Jika masih bingung silahkan anda lihat gambar berikut di bawah ini.

Note : Setelah update PUBG versi 0.17.0 kini ada beberapa konten terbaru yang bisa anda coba seperti mode Darkest Night dan juga senjata terbaru pada mode zombie.

Itulah pemabahasan dari kami yang bisa kami sampaikan untuk kalian mengenai cara mengatasi bug pubg setelah update ke versi0.17.0. Semoga setelah berkunjung ke website kami kalian bisa bermain game PUBG kembali dengan tanpa gangguan bug lagi. Terima kasih yang sudah baca artikel kami hingga selesai hormat kami.