Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Macam – Macam Android TV Box Terbaik

Bosan dengan tontonan tv yang itu – itu saja? Ingin membuat tv anda lebih berguna lagi? Caranya gampang! Anda hanya perlu menggunakan android tv box untuk membuat tv anda dapat berguna dengan maksimal. Adapun beberapa jenis android tv box terbaik yang bisa anda gunakan. Namun sebelumnya tahukah anda tentang android tv box? Jika belum tahu, maka akan dijelaskan secara ringkas pada artikel yang satu ini sekaligus membahas tentang android tv box terbaik yang bisa anda gunakan.

Sebelum membahas tentang android tv box terbaik sebaiknya terlebih dahulu membaca tentang

Kelebihan Dari Android Tv Box Terbaik

Macam – Macam Android TV Box Terbaik
falahbayhaqi.com

Masih belum mengetahui android tv box? Adapun teknologi ini adalah salah satu perangkat tambahan yang bisa digunakan oleh tv dengan memiliki basis sistem operasi android. Adapun android tv box disebut juga sebagai STB atau Set Tool Box yang artinya box yang sudah terisi dengan sistem operasi namun tidak menggunakan layar. Adapun kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan memanfaatkan aplikasi yang satu ini. Jika anda ingin mencobanya, maka anda harus memahami dengan baik kelebihannya terlebih dahulu. Makin penasaran? Berikut ini adalah beberapa kelebihan yang bisa anda dapatkan jika anda menggunakan android tv box.

1. Tanpa baterai

Teknologi yang satu ini tidak menggunakan baterai. Itu artinya anda bisa mengakses android 24 jam secara terus menerus kecuali saat pemadaman listrik. Hal inilah yang menjadi salah satu keunggulan yang memudahkan pengguna android dalam melakukan pekerjaan atau sedang mencari hiburan yang menarik. Kemudian anda bisa mencoba apa saja yang ada di dalam teknologi ini sehingga anda bisa merasakan kehebatannya.

2. Terkoneksi internet

Hal lainnya yang menjadi kelebihan dari android tv box terbaik adalah anda bisa menggunakan internet rumah anda. Hal ini tentu saja akan memudahkan pekerjaan anda nantinya saat menggunakan android. Jika tersambung internet, anda bisa dengan bebas menggunakan android tv box.

3. Penyimpanan tak terbatas

Adapun kendala yang dimiliki smartphone adalah memori yang digunakan. Namun hal ini tidak menjadi persoalan bagi anda jika menggunakan android tv box. Pasalnya pada box ini juga diberikan port usb dan sd card. Hal ini membuat anda bisa menggunakan berbagai ukuran memori penyimpanan yang selama ini anda gunakan. Sehingga sudah pasti penyimpanan yang anda miliki tidak ada batasnya.

4. Memudahkan pekerjaan

Tidak hanya digunakan di tv saja, namun anda bisa menggunakan android tv box terbaik di proyektor miliki anda. Alhasil anda bisa melakukan presentasi dengan menggunakan android tv box dan tentu saja sangat praktis karena ada berbagai hal yang bisa dimanfaatkan dengan android tv box. Salah satu caranya adalah dengan menduplikasi layar smartphone anda agar terhubung di android tv box. Maka anda bisa melakukan presentasi yang sangat memukau.

Jenis – Jenis Android TV Box Terbaik

Jika anda sudah mengetahui kelebihan dari android tv box, maka anda bisa mengetahui rekomendasi android tv box terbaik yang bisa anda gunakan. Ada beberapa merk yang bisa anda gunakan sehingga anda hanya perlu membandingkan sesuai dengan keinginan anda. Oleh karena itu, perhatikan artikel ini sehingga anda bisa mengetahui beberapa jenis android tv box terbaik yang bisa anda bawa pulang untuk anda coba.

1. Android TV Box MXQ Pro 4K

Android TV Box MXQ Pro 4K
Android tv box yang pertama dan direkomendasikan untuk anda adalah android tv box MXQ pro 4K. alat yang satu ini dibekali dengan sistem android 5.1 dengan memiliki prosesor yang cukup baik yaitu quad core 2 GHZ. Walaupun ram nya termasuk kecil, namun performa yang diberikan oleh android ini tidak tanggung – tanggung. Sudah ada beberapa aplikasi yang terpasang seperti game bawaan dan tentu juga adanya layanan google play untuk download aplikasi yang anda inginkan. Kemudian kelebihan lainnya adalah tayangan video yang ditampilkan adalah kualitas 4K jadi sangat cocok untuk anda yang ingin menonton film atau tv menggunakan android tv box yang satu ini.

2. MA8 – 4K

MA8 – 4K
Kemudian salah satu android tv boxterbaik lainnya yang dikhususkan untuk menonton video dengan kualitas 4K adalah android tv box MA8 – 4K. alat yang satu ini memiliki Ram 1Gb dengan memori internal sebesar 8Gb. Kemudian hal lainnya yang bisa anda dapat adalah prosesor SoCRockchip membuat android berjalan dengan lancar. Bermain game dengan menggunakan android tv box yang satu ini cukup berjalan dengan baik walaupun pastinya ram yang lebih besar menghasilkan permainan terbaik. Sehingga bagi anda yang ingin mencobanya bisa mencarinya di online dengan harga pasaran yang cukup terjangkau.

3. A5X Max RK3328

A5X Max RK3328
Masih ada android tv box terbaik lainnya dan salah satunya adalah A5X Max RK 3328. Alat yang satu ini menjadi android tv box terbaik yang menjadi pilihan untuk anda dalam menonton video dari YouTube atau TV. Tidak hanya itu saja, anda bisa merasakan sensasi bermain game yang lancar tanpa hambatan karena android tv box ini memiliki Ram 4GB dengan memori 16/32GB. Hal inilah yang membuat android tv box yang satu ini menjadi pilihan terbaik untuk anda yang ingin memiliki kualitas video yang lancar dan bermain game yang aman. Adapun fitur lainnya yang bisa anda gunakan sehingga memudahkan anda.

4. MX9 Pro

MX9 Pro
Ada android tv box terbaik lainnya yang hampir sama dengan produk sebelumnya adalah MX9 Pro. Alat yang satu ini mendukung nonton video yang mantap dengan grafis bermain game yang tidak terasa macet. Hal ini dikarenakan ram yang dimiliki sebesar 4Gb dengan memori 32Gb. Adapun pada android tv box menyediakan port usb yang membuat android tv box memiliki tambahan penyimpanan yang bisa digunakan. Kemudian hal lainnya yang bisa anda ketahui adalah dengan adanya berbagai macam fitur, anda bisa dengan mudahnya untuk menjalankan android tv box layaknya seperti dengan android yang digunakan pada smart phone anda.

5. Xiomi Mi Box S

Xiomi Mi Box S
Xiaomi memang menjadi salah satu produk yang membuat apa saja termasuk android tv box terbaik, sehingga anda dapat dengan mudah menggunakan android tv box dengan mencari Xiaomi sebagai salah satu penyedianya. Adapun android tv box ini dibekali dengan Ram 2Gb dengan memori 8Gb. Kemudian prosessornya cukup baik dan bisa menampilkan grafik 4K saat menonton film atau TV saat streaming. Lalu hal lainnya yang bisa anda nikmati adalah android tv box ini dapat menjalankan fungsi dasar android pada umumnya. Adapun sistem operasi yang dimiliki oleh Xiaomi Mi Box S dapat diperbarui hingga Android 9. Cukup menarik bukan untuk digunakan?

Pembahasan tentang jenis dan macam android tv box terbaik yang bisa anda ketahui. Rekomendasi ini bisa anda bandingkan satu sama lainnya agar anda bisa memilih dengan baik. Hal ini menjadi sangat menyenangkan jika anda bisa merasakan pengalaman menggunakan android tv box.