Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

www.domainesia.com

Rekomendasi Jam Tangan SKMEI Terbaik untuk Pria

Rekomendasi Jam Tangan SKMEI Terbaik untuk Pria


SKMEI merupakan brand jam tangan dari China yang dianggap memiliki kualitas cukup baik dengan harga terjangkau. SKMEI memproduksi berbagai tipe jam tangan yang bisa anda pilih. Banyaknya pilihan jam tangan yang ditawarkan produsen ini mungkin akan membuat anda kebingungan. Oleh karena itu, pada artikel ini saya akan memberikan rekomendasi jam tangan SKMEI terbaik untuk pria.

Kelebihan Jam Tangan SKMEI

Walaupun memiliki varian jam tangan yang cukup beragam, brand SKMEI lebih memfokuskan dirinya pada jam tangan digital multifungsi. Jam tangan digital buatannya dianggap memiliki fungsi yang cukup lengkap serta cukup berkualitas. Brand ini juga melakukan banyak inovasi untuk meningkatkan kualitas produk yang dimilikinya.

Walaupun berfokus pada jam tangan digital, bukan berarti jam tangan analog keluaran pabrikan ini berkualitas jelek. Bagi anda yang menyukai jam analog, tetap bisa mencoba produk buatan SKMEI. Selain itu, bagi anda yang ingin melakukan kustomisasi pada jam yang ingin anda pakai, SKMEI bisa memberikan tawaran bagi anda yang ingin melakukannya.

Tipe jam tangan

Seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, SKMEI memproduksi berbagai tipe jam tangan yang bisa anda pilih. Tipe jam tangan andalan dari produsen ini adalah seri digital sport yang cocok digunakan bagi anda yang ingin tampil sporty. Jam tangan ini juga memiliki fitur anti air hingga kedalaman 50 meter, sehingga aman digunakan ketika hujan ataupun saat berenang. Terdapat berbagai fitur menarik yang ada pada jam tangan digital sport keluaran SKMEI ini, seperti chrono, alarm, stopwatch dan lain sebagainya.

Tipe jam tangan selanjutnya adalah analog digital yang memiliki fitur anti air yang sama seperti jam digital sportnya. Tipe jam tangan ini juga sangat nyaman digunakan untuk aktivitas harian anda. Perbedaan jam tangan ini ada pada jarum penunjuk analog yang terdapat di dalamnya, walaupun penunjuk waktu digital berukuran besar juga ada di dalamnya.

Tipe ketiga adalah jam tangan quartz yang dibedakan menjadi jam automatic tanpa baterai dan analog dengan baterai. Terdapat beragam model dan penggunaan bahan yang berbeda pada seri jam quartz keluaran SKMEI yang bisa anda pilih. Ada juga produk jam yang dibuat untuk pasangan, sehingga cocok dijadikan kado perayaan hari anniversary anda bersama orang tercinta.

Tipe berikutnya adalah jam tangan LED yang cocok bagi anda yang menginginkan sebuah jam dengan tampilan berbeda. Waktu di jam ini ditunjukkan pada garis lampu LED yang akan semakin bertambah ketika hari sudah semakin malam. SKMEI juga memproduksi smartwatch yang memiliki berbagai fungsi dan bisa dihubungkan dengan smartphone anda. Smartwatch dari SKMEI juga bisa memeriksa tekanan darah anda, denyut jantung dan lain sebagainya.

Rekomendasi Jam Tangan SKMEI untuk pria

Setelah mengetahui berbagai tipe jam tangan yang diproduksi oleh pabrikan ini, mari kita bahas beberapa jam SKMEI yang dirasa layak untuk anda koleksi.

Special Digital Watch

Special Digital Watch

Jam tangan ini termasuk ke dalam salah satu lini digital sport milik SKMEI yang didesain untuk para olahragawan. Di dalam jam ini terdapat berbagai fitur yang bisa membantu para olahragawan, seperti penghitung kecepatan dan stopwatch. Walaupun begitu, jam tangan ini juga bisa digunakan untuk kaum muda yang ingin tampil kasual. Anda bisa mendapatkan Special Digital Watch produksi SKMEI dengan harga murah, hanya sekitar 120 ribu rupiah saja.

3 Time New Watch

3 Time New Watch

Jam tangan ini didesain untuk anda yang suka bepergian jarak jauh, melewati berbagai zona waktu berbeda. Jam ini bisa menunjukkan tiga waktu berbeda yang bisa disesuaikan dengan beberapa tempat yang anda datangi. Tampilan jam tangan ini juga terlihat cukup elegan sehingga cocok untuk pemakaian sehari-hari. 3 Time New Watch juga sudah memiliki fitur anti air, sehingga anda tidak perlu takut jam tangan anda rusak ketika kehujanan. Anda bisa mendapatkan jam tangan ini dengan banderol sekitar 415 ribu rupiah.

Unisex LED Wristwatch

Unisex LED Wristwatch

Jam tangan LED ini cocok digunakan untuk pria ataupun wanita yang masih muda. Tampilan jam ini terlihat unik dan cocok dipadukan dengan tampilan kasual. Jam tangan ini juga tersedia dalam versi couple, sehingga anda bisa membeli jam ini sepasang untuk dihadiahkan kepada orang terkasihmu. Anda bisa mendapatkan Unisex LED Wristwatch dengan banderol sekitar 116 ribu rupiah.

Analog Casual Stainless Strap

Analog Casual Stainless Strap

Jam tangan berwarna rose gold ini mungkin terlihat agak feminim, tetapi ketika dipakai seorang pria juga terlihat cukup stylish. Anda yang memakai jam tangan ini akan terlihat memiliki tampilan lebih maskulin. Salah satu hal unik dari jam ini adalah jarum penunjuk jamnya yang terbuat dari bahan fosfor, sehingga akan menyala di dalam kegelapan. Harga jam tangan ini terbilang cukup ekonomis, yaitu sekitar 200 ribu rupiah.

Special Function Watch

Special Function Watch

Jam tangan analog digital ini memiliki tampilan yang kekinian, sehingga bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik. Ukurannya yang berdiameter 48mm dianggap ideal untuk sebuah jam tangan pria. Jam tangan SKMEI ini juga termasuk multifungsi, selain cocok untuk tampilan formal juga bisa menjadi teman anda ketika berolahraga.

Terdapat berbagai fungsi yang bisa membantu anda ketika sedang berolahraga, misalnya saja pedometer untuk menghitung langkah kaki anda. Terdapat pula fungsi pencatat jumlah kalori yang dikeluarkan ketika menempuh perjalanan. Special Function Watch juga memiliki fungsi resisten terhadap air hingga kedalaman 30 meter. Meskipun memiliki fitur yang cukup lengkap, jam ini memiliki harga yang relatif terjangkau yaitu sekitar 400 ribu rupiah.

Smart Watch

Smart Watch

Bagi anda yang ingin memiliki Smartwatch tetapi kurang menyukai jam tangan digital, maka produk SKMEI ini bisa menjadi pilihan. Walaupun tergolong Smart Watch, jam tangan ini memiliki tampilan mirip seperti jam analog lainnya. Fitur yang ada di dalam jam ini pun tak kalah lengkap dibandingkan Smartwatch lainnya.

Anda bisa menghubungkan jam tangan ini menggunakan Bluetooth ke smartphone yang anda miliki. Dengan fasilitas bluetooth ini, anda bisa mentransfer data dari jam tangan ke smartphone ataupun sebaliknya. Smart Watch ini juga memiliki fitur resistensi air hingga kedalaman 30 meter. Anda bisa mendapatkan jam tangan ini dengan harga sekitar 910 ribu rupiah.

Original Automatic Mechanical SKMEI

Original Automatic Mechanical SKMEI


Bagi anda yang tidak ingin repot mengganti baterai ketika dayanya habis, anda bisa memilih jam tangan automatic produksi SKMEI ini. Jarum jamnya bisa bergerak dengan mengandalkan energi yang berasal dari gerakan tangan anda. Tampilan jam tangan ini juga terlihat unik dan trendi sehingga bisa dikenakan di beragam kegiatan anda. Jam tangan ini bisa anda dapatkan dengan harga sekitar 200 ribu rupiah di berbagai marketplace di indonesia.

Itulah beberapa jam tangan pria dari SKMEI yang menjadi rekomendasi saya untuk anda. SKMEI bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang memiliki budget pas-pasan tetapi tetap ingin tampil trendy dengan jam anda.



www.falahbayhaqi.com

Berlangganan via Email