Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Sepatu Brodo Terbaik Untuk Pria

Rekomendasi Sepatu Brodo Terbaik Untuk Pria

Memilih sepatu yang tepat tentunya akan membuat penampilan seorang pria menjadi lebih keren. Salah satu sepatu yang bisa menjadi rekomendasi kaum pria adalah Brodo yang menggunakan prinsip gentleman pada desainnya. Desain sepatu ini memang akan memaksimalkan gentleman yang dimiliki oleh seorang pria.

Brodo Sepatu Lokal dengan Kualitas Tinggi

Brodo merupakan salah satu penyedia sepatu lokal yang dianggap terbaik dilihat dari material dan desainnya. Menurut pendiri brand ini, Indonesia memiliki potensi besar menjadi produsen sepatu ternama karena memiliki potensi dari segi material dan SDMnya. Oleh karena potensi tersebut, didirikanlah Brodo untuk menyediakan sepatu bertema gentleman yang dibuat dengan kualitas tinggi dan harga terjangkau.

Brand ini telah hadir di dunia fashion Indonesia selama kurang lebih sepuluh tahun dan menghasilkan berbagai model sepatu. Brado juga selalu memberikan inovasi dari waktu ke waktu untuk memberikan yang terbaik untuk produk sepatu mereka. Salah satu inovasi yang dilakukan oleh Brado adalah dengan penggunaan Signore low eco untuk bahan baku pengganti kulit karena lebih ramah terhadap lingkungan.

Varian Sepatu Brodo

Sebelum kita membahas tentang rekomendasi sepatu Brodo untuk pria, ada baiknya kita mengetahui varian apa saja yang diproduksi oleh brand lokal ini.

Sneakers

Brodo menyediakan varian sepatu sneaker yang cocok digunakan bagi anda yang mengutamakan kenyamanan ketika memakainya. Varian ini cocok digunakan ketika anda melakukan hangout outdoor dan berbagai aktivitas lainnya. Terdapat pilihan desain yang cukup beragam di dalam varian sepatu sneaker yang dimiliki Brodo. Berbagai model tersebut bisa anda pilih sesuai dengan selera, misalnya saja model Vulcan dengan bahan kanvas, model base yang menonjolkan siluet basic trainer dan lain sebagainya.

Signature Parang

Varian sepatu Signature Parang menjadi andalan dari brand Brodo. Model ini memiliki desain luar yang terlihat simpel dengan outsole yang dibuat dengan motif menyerupai batik parang. Melalui varian sepatu ini, Brodo ingin menonjolkan cita rasa sepatu Indonesia yang bisa menjadi pilihan menarik untuk anda.

Sepatu Formal

Bagi anda yang ingin tampil elegan, anda bisa memiliki varian sepatu formal yang dikeluarkan oleh Brodo. Sepatu ini dibuat dengan bahan kulit berkilau atau ECO sintetik leather yang menjadi alternatifnya. Varian ini cocok digunakan untuk anda yang ingin terlihat keren ketika pergi ke kantor.

Boots

Brodo juga menghadirkan sepatu bertema boots yang cocok menjadi pendamping anda yang berjiwa petualang. Model sepatu boots yang dikeluarkan oleh brand ini sangat pas ketika dipadukan dengan kemeja flanel dan celana jeans. Anda akan terlihat gagah walaupun menggunakan produk buatan dalam negeri.

Rekomendasi Sepatu Brodo Untuk Pria

Setelah mengetahui varian sepatu yang dikeluarkan oleh brand Brado, saya akan memberikan rekomendasi beberapa sepatu Brodo untuk pria. Rekomendasi dari saya ini, bisa menjadi salah satu bahan pertimbangan ketika anda hendak membeli sepatu baru.

Vantage Lo Multi - TSY Edition WS

Vantage Lo Multi - TSY Edition WS

Tampilan sepatu sneakers ini didesain tidak hanya untuk digunakan untuk pria, wanita yang memakainya pun akan terlihat kece. Sepatu ini merupakan hasil kolaborasi Brodo dengan istri Dochi, Tasya. Pemilihan warna sepatu ini berdasarkan pilihan Tasya yang menjadikan warna bubble gum sebagai favoritnya.

Sepatu ini dibuat dari bahan kulit di bagian atasnya dan karet vulkanisir di bagian bawahnya, yang membuat sepatu ini cukup kuat untuk sebuah sneakers. Kenyamanan pengguna pun cukup menjadi salah satu kelebihan sepatu ini, anda bisa bergerak dengan bebas ketika memakainya. Sayangnya banderol sepatu Vantage Lo Multi - TSY Edition WS ini cukup mahal, yaitu sekitar 600 ribu rupiah.

Vulcan Lo Classic Red WS

Vulcan Lo Classic Red WS

Vulcan Lo Classic Red WS dibuat untuk para mahasiswa maupun pelajar yang menginginkan sepatu yang nyaman dan awet. Warnanya yang merah terlihat stylish untuk berbagai aktivitas yang anda lakukan. Anda bisa memadukan sepatu ini dengan atasan berwarna netral untuk memberikan tampilan yang keren. Sepatu ini dibuat dari bahan kanvas di bagian atasnya dan rubber gum untuk outsolenya. Anda bisa mendapatkan Vulcan Lo Classic Red WS dengan harga sekitar 325 ribu rupiah.

Base Signature

Base Signature

Base Signature menjadi sepatu Brodo yang menurut saya paling rekomendasi dan wajib anda miliki. Dari segi pemilihan warnanya, sepatu ini dapat menyempurnakan tampilan anda yang tampil gentleman. Base Signature bisa digunakan untuk berbagai aktivitas harian seorang pria perkotaan. Desain sepatu ini terlihat sangat elegan dengan sol menggunakan parang sole yang sangat nyaman ketika digunakan. Anda bisa mendapatkan sepatu ini dengan harga sekitar 300 ribu rupiah.

Garuda Hybrid Evo Canvas White Is

Garuda Hybrid Evo Canvas White Is

Sepatu sneaker berwarna putih ini cocok digunakan untuk anda karyawan kantor perkotaan. Menggunakan sepatu ini akan jauh lebih nyaman dibandingkan dengan menggunakn sepatu pantofel ketat. Apalagi jika pekerjaan anda memerlukan mobilitas tinggi, menggunakan sepatu yang nyaman tentu menjadi suatu hal yang lebih baik dilakukan. Sneakers buatan Brodo ini cocok dipadukan dengan kemeja polo ataupun blazer casual. Anda bisa mendapatkan sepatu Garuda Hybrid Evo Canvas White Is ini dengan harga sekitar 500 ribu rupiah.

Garuda Wingtip Full Black

Garuda Wingtip Full Black

Desain sepatu ini dianggap cukup inovatif, keren memadukan nuans formal dan kasual. Garuda Wingtip Full Black bisa digunakan untuk berbagai keperluan anda, karena bentuknya yang sneakers tetapi masih memiliki kesan formal di dalamnya. Wala terlihat seperti kulit asli, bagian atas sepatu ini dibuat dari ECO leather yang ringan. Tampilan bawah sepatu ini yang sporty akan memudahkan anda yang memiliki mobilitas tinggi. Untuk mendapatkan sepatu ini, anda perlu menyiapkan uang sekitar 500 ribu rupiah.

Vantage Hi Corduroy Navy WS

Vantage Hi Corduroy Navy WS

Sepatu model Corduroy sangat populer di sekitar tahun 80an, kini Brodo ingin membangkitkan lagi kepopuleran model tersebut. Sepatu ini dibuat dari kain kanvas tebal yang memiliki tekstur gerigi halus di bagian permukaannya. Adanya tekstur tersebut membuat sepatu ini terlihat lebih istimewa. Vantage Hi Corduroy Navy WS cocok bagi anda yang ingin memiliki tampilan trendy tetapi tetap vintage. Anda bisa mendapatkan sepatu ini dengan harga sekitar 400 ribu rupiah di berbagai marketplace di Indonesia.

Signore Low Eco Brown

Signore Low Eco Brown

Sepatu ini memiliki tampilan mirip kulit tetapi dibuat dari bahan yang ramah terhadap lingkungan. Bahan sintetis kulit ini dibuat tanpa menggunakan bahan kimia berbahaya, sehingga anda ikut serta dalam melestarikan lingkungan. Walaupun merupakan bahan sintetis, ECO leather memiliki tekstur yang sangat mirip kulit dan daya tahan yang kuat. Signore Low Eco Brown bisa menjadi pilihan tepat salah untuk outfit anda ketika bekerja di kantor. Sepatu ini bisa anda dapatkan dengan harga sekitar 400 ribu rupiah di berbagai marketplace di Indonesia.

Itulah beberapa rekomendasi sepatu dari Brand Brodo yang bisa menjadi pilihan tepat untuk tampilan anda yang terlihat gentleman.