Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Sepatu Diadora Terbaik Untuk Pria

 

Rekomendasi Sepatu Diadora Terbaik Untuk Pria

Diadora merupakan salah satu brand peralatan olahraga yang berasal dari Italia. Brand sepatu ini sudah terbukti akan kualitas yang dimilikinya, sehingga memiliki banyak penggemar termasuk di Indonesia. Diadora juga tergolong cukup terjangkau dibandingkan brand ternama lainnya. Pada artikel ini saya akan mencoba mengulas tentang rekomendasi sepatu Diadora terbaik untuk pria.

Cara Memilih Sepatu Diadora

Sebelum kita membahas mengenai rekomendasi sepatu Diadora, ada baiknya anda kita mengulas tentang bagaimana cara memilih sepatu Diadora yang benar. Dengan mengetahui cara memilih sepatu yang benar, anda menjadi lebih mudah untuk mendapatkan sepatu yang cocok untuk kebutuhan anda.

Sesuaikan dengan Aktivitas

Ketika pertama kali membeli sepatu olahraga,anda perlu mengetahui aktivitas olahraga apa yang ingin anda lakukan dengannya. Hal itu dikarenakan setiap sepatu dirancang secara khusus untuk aktivitas tertentu. Paling tidak ada 4 jenis sepatu diadora sesuai dengan peruntukannya.

Sportswear

Sepatu ini didesain untuk aktivitas harian ataupun olahraga ringan, sehingga menjadi pilihan tepat bagi anda yang ingin menunjukkan tampilan sporty pada aktivitas anda. Terlebih lagi desain jenis sepatu Sportswear yang dimiliki Diadora tergolong beragam sehingga bisa disesuaikan dengan selera anda.

Heritage

Sepatu ini tidak dikhususkan untuk satu bidang olahraga tertentu dan lebih diperuntukkan untuk pemakaian harian. Jenis sepatu ini memiliki tampilan yang lebih klasik dibandingkan Sportswear, meski demikian terdapat sentuhan kontemporer pada lini sepatu Heritage yang dimiliki Diadora.

Running

Sepatu ini didesain untuk memberikan kenyamanan bagi anda yang ingin berlari. Terdapat 2 jenis sepatu running yang dimiliki Diadora yaitu untuk jogging ataupun lari jarak jauh. Pemilihan sepatu yang tepat dapat membuat performa lari anda menjadi lebih optimal.

Football

Sepatu ini wajib dimiliki bagi anda yang suka bermain sepak bola, karena memang didesain secara khusus untuk meningkatkan performa anda di lapangan hijau. Biasanya desain sepatu ini lebih ramping dengan outsole yang memiliki pull untuk membuat anda bisa stabil dan gesit saat berada di lapangan hijau.

Tennis

Sepatu ini didesain untuk anda yang sedang bermain tennis, dimana ia akan mengoptimalkan kecepatan dan refleks anda. Sepatu ini akan mendukung pergerakkan anda untuk bisa mengikuti arah bola yang tidak terduga. Dengan sepatu tenis dari Diadora, anda bisa bermain lebih stabil dan nyaman.

Futsal

Futsal merupakan olahraga yang mirip seperti sepak bola, akan tetapi terdapat perbedaan dari jumlah pemain dan luas lapangannya. Oleh karena itu, desain sepatu untuk kedua olahraga ini juga dibuat berbeda. Perbedaan paling mencolok tentunya dari tidak adanya pul di bagian outsole sepatu futsal.

Material Sepatu

Selain harus menyesuaikan dengan aktivitas yang ingin anda lakukan, anda perlu melihat material yang digunakan. Diadora sendiri menggunakan beragam material untuk lini produk sepatu yang mereka keluarkan. Pemilih bahan ini tentunya akan mempengaruhi performa dan kenyamanan penggunanya. Walau begitu, biasanya Diadora sudah menggunakan bahan yang tepat sesuai dengan jenis sepatu yang mereka keluarkan.

Ukuran

Kenyamanan tentu bisa anda dapatkan ketika memilih sepatu dengan ukuran yang pas. Anda perlu memastikan ukuran kaki sepatu tersebut telah tepat saat menggunakan kaos kaki. Biasanya cara mudah untuk mengatasinya adalah dengan menyisakan satu ruas jari ketika anda mencobanya tanpa menggunakan kaos kaki.

Ketika anda membeli sepatu secara offline, saya sarankan untuk datang ketika sore atau malam hari. Hal itu dikarenakan pada jam tersebut ukuran kaki manusia akan mengembang lebih maksimal. Ini diperlukan untuk meminimalisir membeli sepatu yang kesempitan sehingga membuat anda tidak nyaman.

Rekomendasi sepatu Diadora terbaik untuk pria

Setelah mengetahui cara memilih sepatu Diadora dengan benar, anda tentunya menjadi lebih mampu memilih sepatu dengan benar. Sebagai bahan pertimbangan tambahan saya ingin memberikan rekomendasi sepatu Diadora terbaik untuk pria pada beberapa produk berikut ini.

ACENTA Unisex Sneakers Shoes

ACENTA Unisex Sneakers Shoes


Siapa bilang Diadora hanya mengeluarkan sepatu untuk kebutuhan olahraga saja, brand ini juga mengeluarkan sepatu sneaker di lini produknya. Salah satunya adalah ACENTA Unisex Sneakers Shoes yang cocok digunakan untuk pria dan wanita dengan tampilan warnanya yang netral. Sepatu ini cocok digunakan untuk aktivitas harian anda, ia juga merupakan pilihan yang terbaik bagi anda yang ingin ke kantor dengan tampilan sporty. Anda bisa mendapatkan ACENTA Unisex Sneakers Shoes dengan harga sekitar 400 ribu rupiah.

VOLEE 3

VOLEE 3


Ini merupakan salah satu sepatu tenis yang dikeluarkan oleh Diadora, VOLEE 3 dianggap cocok untuk petenis pemula. Hal itu dikarenakan sepatu ini di bagian insolenya menggunakan cotton jersey dan EVA yang membuatnya tahan guncangan. Kaki anda akan terasa lebih nyaman dan aman ketika melakukan manuver di lapangan tenis. Dari sisi desainnya, sepatu ini juga memiliki tampilan yang atraktif sehingga akan memberikan tampilan yang keren pada saat anda berolahraga. Anda bisa mendapatkan sepatu keluaran Diadora ini dengan harga sekitar 700 ribu rupiah.

PICHICHI 2 ID

PICHICHI 2 ID


Tentunya masalah selip menjadi salah satu yang sering terjadi ketika bermain futsal dan mungkin anda pernah mengalaminya. PICHICHI 2 ID merupakan salah satu sepatu futsal yang dikeluarkan Diadora dengan fitur anti selip di bagian belakangnya. Dengan begitu ia bisa membuat performa anda di lapangan futsal menjadi lebih optimal. Di bagian dalamnya sepatu ini menggunakan Eva foam yang akan memberikan kenyamanan pada kaki anda. Anda bisa mendapatkan PICHICHI 2 ID dengan harga sekitar 500 ribu rupiah.

ARTHUR Men's Sneakers Shoes

ARTHUR Men's Sneakers Shoes


Sepatu sneaker ini memiliki desain kekinian yang cocok digunakan oleh kaum milenial. Desainnya yang memadukan warna abu-abu dan hitam membuat tampilan sepatu ini terlihat estetis. Adanya corak artistik pada bagian luar sepatu ini membuatnya semakin cocok digunakan untuk pria muda. Sepatu ini juga sangat nyaman untuk dipakai karena menggunakan bahan kain elastis di bagian dalamnya yang akan mencengkram pergelangan kaki anda. Sepatu ARTHUR Men's Sneakers Shoes bisa anda dapatkan dengan harga sekitar 460 ribu rupiah.

Olympia Men's Sneakers Shoes

Olympia Men's Sneakers Shoes


Sepatu ini sangat kuat dan kokoh, dengan bahan nylon dan suede letter di bagian atasnya dan karet berkualitas di bagian atasnya. Kaki anda akan terasa mantab ketika menggunakan sepatu untuk keseharianmu. Dari segi desainnya, Olympia Men's Sneakers Shoes terlihat sangat trendy dan cocok untuk anda yang ingin tampil casual ataupun sporty. Sepatu ini bisa anda dapatkan dengan harga sekitar 760 ribu rupiah di berbagai marketplace di Indonesia.

X RUN LIGHT 5 Men's Running Shoes

X RUN LIGHT 5 Men's Running Shoes


Produk Diadora ini cukup laris di pasaran, terbukti dari banyaknya pembeli sepatu ini di berbagai marketplace di Indonesia. X RUN LIGHT 5 Men's Running Shoes tersedia dalam dua pilihan warna yaitu abu-abu dan hitam. Keduanya memiliki warna yang netral dengan desain yang simpel tanpa banyak aksesoris di dalamnya. Bagian midsole ini dibuat dari karet berkualitas tinggi yang tebal dan empuk, sehingga dapat menopang berat tubuh anda ketika berlari. Anda bisa mendapatkan sepatu Diadora ini dengan harga sekitar 560 ribu rupiah.


Itulah 6 rekomendasi sepatu Diadora untuk pria yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.