Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Sepatu Geoff Max Terbaik Untuk Pria

 

Rekomendasi Sepatu Geoff Max Terbaik Untuk Pria

Sneaker menjadi salah satu model sepatu yang cukup populer di kalangan anak muda. Hal itu dikarenakan sepatu ini dianggap modelnya tidak lekang oleh waktu, nyaman dipakai, harga bervariatif dan keunggulan lainnya. Pada artikel sebelumnya sudah dibahas mengenai rekomendasi sepatu diadora, dan rekomendasi sepatu brodo. Salah satu brand sepatu sneakers lokal yang patut diperhitungkan adalah Geoff Max yang kualitasnya tidak kalah dengan sepatu impor. Pada artikel ini saya akan mencoba mengulas mengenai tekomendasi sepatu Geoff Max terbaik untuk pria.

Keunggulan Geoff Max

Geoff Max merupakan brand sepatu lokal yang sudah hadir sejak tahun 2012 dan telah banyak menghadirkan beragam model sepatu pria. Biasanya sepatu yang dirilis oleh brand ini memiliki tema old school, yaitu gaya busana ala amerika di tahun 1950 - 1990an. Saat ini manajemen Geoff Max mengklaim bahwa produknya siap untuk menghadapi tantangan dunia untuk melakukan ekspor.

Banyak produk sneakers dari Geoff Max yang disukai oleh kaum muda di Indonesia, terutama para anak band dan skateboarder. Penyebabnya adalah karena produk yang dihasilkannya memiliki kualitas, model dan harga yang top. Pelayanan dari produsen ini juga menjadi salah satu pertimbangan konsumen, dimana mereka memberikan jasa tukar barang ketika ukuran sepatu yang dibeli konsumen kurang sesuai.

Varian Sepatu Geoff Max

Sebelum kita membahas tentang rekomendasi sepatu Geoff Max untuk pria, ada baiknya anda mengenal varian sepatu brand ini lebih dekat. Dari seluruh produk yang dirilis oleh brand lokal ini, dapat dikelompokkan menjadi 3 varian, yaitu :

Slasher

Lini sepatu yang tergolong varian slasher memiliki desain yang simple dan minimalis. Bahkan logo brand Geoff Max yang ada di bagian belakang sepatu juga dibuat kecil agar tidak mencolok. Produk sepatu yang tergolong ke dalam varian slasher ada cukup banyak, seperti Authentic, Timeless, Ethan dan lain sebagainya. Produk sepatu yang masuk ke dalam varian slasher ini cocok digunakan di berbagai acara yang bisa dipadukan dengan tampilan kasual ataupun formal.

Vega

Sepatu Geoff Max yang masuk ke dalam varian vega juga memiliki tampilan yang simpel dan sederhana. Walau begitu masih ada beberapa aksesoris yang mencuri perhatian di sepatu yang masuk ke dalam varian ini. Contohnya saja masalah logo GMX yang dibuat dengan ukuran cukup besar sehingga bisa terlihat cukup jelas. Varian vega ini cocok dipilih ketika anda ingin menampilkan tampilan santai, di berbagai kegiatan yang anda lakukan.

Hero

Jika sepatu yang masuk ke dalam varian Vega dan Slasher terkesan simpel dan kasual. Desain lini sepatu yang masuk ke dalam varian Hero sedikit berbeda, yaitu bertemakan old school. Desain sepatu sneaker hero tergolong klasik dan cocok bagi anda yang menyukai tampilan timeless.

Rekomendasi sepatu Geoff Max terbaik untuk pria

Setelah mengetahui varian sepatu Geoff Max di atas, mari kita membahas produk sepatu apa saja yang kira-kira cocok untuk dibeli. Pada artikel ini saya akan memberikan rekomendasi kepada beberapa sepatu Geoff Max terbaik untuk pria. Rekomendasi Sepatu Geoff Max.

Authentic All Black

Authentic All Black



Desain sepatu ini terlihat sangat simpel dan elegan, dengan warna hitam polos dan minim variasi. Sepatu ini cocok digunakan murid yang di sekolahnya mewajibkan menggunakan sepatu hitam polos. Bahan sepatu ini juga cukup berkualita dengan bagian atas menggunakan Canvas 12 Oz dan bawah menggunakan Rubber keras. 


Authentic All Black

Kenyamanan pengguna sepatu ini cukup terjamin dengan penggunaan material insole berupa jersey foam. Anda bisa membeli sepatu Authentic All Black ini dengan harga sekitar 265 ribu rupiah di berbagai marketplace di Indonesia.

Timeless Hi Yellow White

Timeless Hi Yellow White


Sepatu berjenis high top sneakers ini memiliki tampilan yang ngejreng dengan warna kuning menyala. Warna kuningnya ini akan membuat anda menjadi pusat perhatian, apalagi jika atasan yang anda gunakan juga memadukan warna cerah lainnya. Sepatu ini dibuat dengan material kanvas di bagian atasnya dan karet untuk bawahnya. Penggunaan bahan yang berkualitas pada Timeless Hi Yellow White ini membuat anda tetap fleksibel dan nyaman untuk bergerak dengannya. Anda bisa mendapatkan sepatu produk Geoff Max ini dengan harga sekitar 400 ribu rupiah.

Ethan Navy White

Ethan Navy White


Sepatu ini cocok bagi anda yang menyukai gaya hidup minimalis dan ingin menunjukkannya pada tampilan fashion anda. Sepatu berjenis sneaker ini tidak memiliki banyak aksesoris pada tampilannya. Walau begitu ia tetap terlihat keren dan trendy dan bisa dipadukan dengan beragam outfit yang anda miliki. Anda bisa menggunakan celana berwarna terang dan atasan berwarna navy untuk memadukannya dengan tampilan sepatu ini. Sepatu Ethan Navy White bisa anda dapatkan dengan harga sekitar 350 ribu rupiah di berbagai marketplace di Indonesia.

Lucas Dress Blue

Lucas Dress Blue


Sepatu ini menggunakan warna biru yang lembut dan putih, sehingga memberikan kesan kesederhanaan dan ketenangan. Warna ini cocok dipadukan dengan atasan yang berwarna lebih gelap, misalnya saja biru tua. Sepatu ini cocok dibeli untuk anda yang bosan dengan sepatu berwarna gelap ataupun terlalu mencolok. Lucas Dress Blue bisa menjadi variasi outfit yang bisa anda pilih untuk tampilan keseharian anda. Anda bisa mendapatkan sepatu Lucas Dress Blue dengan harga sekitar 345 ribu rupiah.

Arcane Portroyale White

Arcane Portroyale White


Tampilan sepatu ini mirip Lucas Dress Blue, hanya berbeda dari segi warna dan memiliki detail yang sedikit lebih ramai. Tampilan sepatu ini cocok dipadukan dengan atasan berwarna gelap. Ana bisa memilih Arcane Portroyale White untuk aktivitas harian anda, termasuk saat pergi ke kantor. Di bagian dalam sepatu ini menggunakan Merrymes EVA yang akan membuat pemakainya merasa nyaman. Anda bisa mendapatkan sepatu ini dengan harga sekitar 345 ribu rupiah saja.

Maverick Mid Green White

Maverick Mid Green White


Sepatu ini memiliki tampilan sneaker klasik, yang masih banyak diminati oleh anak-anak muda di jaman sekarang. Desain sepatu ini terlihat sederhana tetapi cukup padu, dilihat dari tarikan garis-garis di bagian atasnya. Kesan style old school sangat kentara pada sepatu ini, yang bisa digunakan untuk aktivitas anda. Maverick Mid Green White cukup baik digunakan untuk pergi ke kampus yang memperbolehkan tampilan kasual. Sepatu Maverick Mid Green White bisa anda dapatkan dengan harga sekitar 450 ribu rupiah, cukup mahal memang untuk ukuran sneaker lokal.

GMX x Mike Milford

GMX x Mike Milford


GMX x Mike Milford menjadi rekomendasi sepatu Geoff Max terakhir dari saya. Tampilan sepatu ini cukup menarik perhatian para penggemar fashion, karena dibuat oleh salah satu desainer ternama Mike Milford. Perpaduan warna dan desain sepatu ini terlihat cukup apik, dimana warna navy, merah dan putih yang ada di dalamnya bisa dikombinasikan dengan padu.

Kualitas sepatu ini juga cukup bagus dan nyaman digunakan dengan insole terbuat dari jersey foam yang empuk. Sepatu ini dibuat secara vulcanize sehingga terbilang sangat kuat untuk ukuran sneaker. Anda bisa menggunakan sepatu ini di berbagai aktivitas anda dengan nyaman karena kualitas dan desain yang dimilikinya. Anda bisa mendapatkan sepatu GMX x Mike Milford ini dengan harga sekitar 450 ribu rupiah.