Tips Hemat Berbelanja Popok Bayi Sekali Pakai - falahbayhaqi.com | Blog media informasi dan teknologi
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Hemat Berbelanja Popok Bayi Sekali Pakai

 

Tips Hemat Berbelanja Popok Bayi Sekali Pakai

Pengeluaran setelah memiliki bayi tentunya akan meningkat, terutama untuk produk popok sekali pakai. Beberapa tips berikut ini bisa kamu lakukan agar bisa menekan biaya pembelian popok sekali pakai.


1. Membeli popok bayi dengan harga diskon

Trik pertama untuk menghemat pengeluaran membeli popok untuk bayi adalah membeli popok dengan harga diskon. Karena itu, kamu harus pintar-pintar mencari informasi tentang Promo popok bayi murah dengan diskon besar.

Cari supermarket atau toko online mana yang sedang mengadakan promo dan yang memberikan diskon besar-besaran untuk popok bayi. Manfaatkan voucher dan flash sale yang sedang berlangsung.

Belilah popok bayi pada saat sedang diskon sampai dengan 40% dari harga normal sehingga akan menghemat pengeluaran kamu untuk kebutuhan bayi yang satu ini.


2. Membeli popok dalam jumlah banyak saat ada diskon

Jangan lewatkan kesempatan ketika ada promo popok secara besar-besaran di supermarket atau toko online favorit kamu, atau saat ada pameran produk ibu dan anak. Belilah popok dalam jumlah banyak jika sedang promo dan jangan ditunda-tunda karena nanti bisa kehabisan stok.

Jangan ragu membeli banyak karena popok bayi bukan barang yang mudah kadaluarsa sehingga aman disimpan dalam jangka waktu cukup lama. Membeli popok dalam jumlah banyak juga bisa menghemat pengeluaran, terlebih jika kamu membelinya saat sedang diskon.


3. Memilih popok dengan daya serap lebih lama

Trik selanjutnya dalam menghemat popok bayi sekali pakai adalah dengan menggunakan popok dengan daya serap yang lebih lama. Semakin baik kualitas daya serap popok, maka semakin menghemat penggunaan karena kamu tidak perlu sering-sering mengganti popok yang bocor. Namun tetap perhatikan kenyamanan bayi.

Jangan sampai karena ingin berhemat, kamu membiarkan si kecil tidak nyaman dengan popok yang sudah penuh dan tidak segera menggantinya. Salah satu popok yang memiliki daya serap tinggi dengan harga yang terjangkau adalah popok Merries.

Tidak hanya berdaya serap tinggi, popok Merries juga nyaman dipakai oleh bayi karena memiliki 3 lapisan bersirkulasi. Kamu bisa menggunakan popok Merries sebagai pilihan popok nyaman dan hemat untuk si Kecil.