Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Game Android Seru Terlaris dan Terpopuler Sepanjang Masa



Game Android Seru Terlaris dan Terpopuler – Permainan semakin berkembang seiringnya dengan waktu dan juga teknologi yang hadir saat ini. Jika di beberapa tahun yang lalu game hanya kerkutat pada akses offline, namun saat ini tidak sedikit permainan yang menggunakan akses online. Begitu juga dengan tampilannya, dimana sangat berebda dengan game game beberapa waktu lalu.

Semakin baik gameplay yang dihadirkan tentu kan membuat gaem tersebut manjadi seru, terlebih lagi jika kita bisa berkomunikasi dengan pemain lain atau bahkan saling mendukung dalam penyelesaian misi misi yang gadurs di selesaikan dalam game tersebut. Akan tetapi bukan berarti game offline menjadi tidak seru, hal tersebut tentunya dilihat dari genre yang dihadirkan dalam game tersebut. Nah, maka dari itu silahkan Anda download game android offline atau online dibawah ini.

Download Game Android Terbaru Yang Paling Seru

Game Android Seru Seperti game asah otak, atau mungkin puzzle tentu tidak terlalu membutuhkan akses online, karena memang umumnya game tersebut jika disajikan online pun hanya untuk meminta bantuan. Berbeda dengan game bergenre lain yang lebih seru disaat bermein online, yang lebih berguna seperti pertukaran barang, menguji kesolidan dari sebuah tim atau pun yang lainnya. Dan dikesempatan ini kami akan memberikan sedikit informasi tentang 7 game android seru dengan berbagai genre dan juga offline maupun online.

1. Clash of Clans




Game yang satu ini bergenre strategy dan saat ini memang sudah banyak yang memainkan game yang satu ini. Namun memang game yang satu ini membutuhkan jaringan online, pasalnya dipermainan ini anda bisa bergabung dengan klan yang ada, dan bisa berinteraksi dengan player lain baik dari sisi battle maupun team. Dan game yang sau ini terbilang cukup populer karena keseruannya, maka dari itu kai hadirkan dalam ulasan 7 game android seru ini.

Di permainan ini anda aakn diajak untu membangun sebuah pemukiman dimana didalamnya anda harus membuat pemuiman yang kuat baik dari sisi prajurit pertahanan dan juga pertmbangan yang anda miliki harus mampu menyuplai kebutuhan idup seluruh anggota pemukiman anda. Dan pastinya game ini akan membuat anda betah untuk berlama lama bermain bersama gadget anda. Pasang Clash of Clans dari Play Store.



2. Plants vs. Zombies 2




Game yang satu ini pun merupakan sekuel dari game sebelumnya dan mungkin jika anda merupakan gamers PC tentu anda sudah pernah mendengar game yang satu ini. game yang satu ini memang bisa dimainkan secara offline, karena memang game yang satu ini bergenre tower defense. Dimana anda hrus mempertahankan pekarangan anda dari zombies agar tidak masuk ke dalam ruamh anda.

Games memiliki rating yang cukup baik yang secara otomatis game ini bisa dibilang seru, maka dari itu kami hadirkan juga game yang satu ini ke dalam ulasan 7 game android seru kami ini. Banyak perubahan dan juga tanaman senjata baru yang dhadirkan pada sequel yang kedua. Dan sepertinya bagi anda yang pernah memainkan sequel pertama, sudah saatnya anda mencoba sequel ini. Pasang Plants vs. Zombies 2 dari Play Store.



3. Asphalt 8: Airborne




Pecinta game android tentu pernah mendengar game yang satu ini yang memag merupakan squel dari game balap sebelumnya. Dan perlu anda ketahui bahwa di sequel ini, anda akan dimanjakan oleh tampilan yang lebih hidup. Pasalnya di game yang satu ini grafis yang dihadirkan pun memang mampu menampilkan objek objek seperti aslinya dan sangat menarik.

Bagi anda yang menyukai otomotif dan senang menyelesaikan misi misi dengan kebut kebutan tentu game ini bisa jadi rekomendasi. Pasalnya memang berbeda type dengan game game balap lainnya, sensai yang dihadirkan bisa dibilang unik dibanding yang lainnya. Maka dari itu, bisa dibilang game yang satu ini cukup layak untuk bisa disandingkan dalam 7 game android seru yang kami buat ini. Pasang Asphalt 8: Airborne dari Play Store.



4. Candy Crush Saga




Game yang satu ini pun sebenarnya bisa dimainkan secara offline namun terkadang kita membutuhkan jaringan untuk mendapatkans sesuatu yang bisa memabntu anda untuk menyelesaikan misi didalamnya. Meski tergolong game puzzle, namun dirasa game yang satu ini pun cukup menarik dan bisa dibilang seru terutama bagi anda yang senang dengan kecepatan dalam melihat. Karena memang umumnya game seperti ini memiliki countdown time atau keterbatasan langkah anda. Dengan begitu anda harus teliti dalam melangkah.

Dan jika dilihat dari ratingnya dan jumlah reviewers nya game yang satu ini bisa masuk dalam ulasan 7 game android seru ini, karena jika memang tidak seru tentu tidak akan banyak orag yang menggunakan atau memainkannya. Dengan begitu, cukup layak untuk bisa disebutkan game yang harus anda coba dan dipasangkan di gadget android kesayangan anda. Pasang Candy Crush Saga dari Paly Store.


 5. Dead Trigger 2




Sedangkan game yang satu ini merupakan genre FPS yang cukup menegangkan, pasalnya anda akan dihadapkan dengan para zombie yang buas. Memang game yang satu ini membutuhkan keberanian yang cukup besar, karena tampilan grfisnya pun sangat baik. Dengan begitu, zombie yang ada bisa dibilang cukup mirip dengan nyata. Namun perlu anda ketahui bahwa game yang satu ini membutuhka koneksi untuk bisa memainkannya.

Dengan ketegangan dan juga keseruan yang dihadirkan dalam game ini, maka kami masukkan juga dalam ulasan 7 game android seru terbaik ini. Karena dengan menantang adrenalin anda, secara otomatis akan terpicu rasa penasaran yang cukup tinggi dalam game yang satu ini. Belum lagi di game ini anda harus membersihkan semua zombie yang ada dengan dihadirkan berbagai misi yang beragam. Pasang Dead Trigger 2 dari Play Store.


6. Despicable Me: Minion Rush




Genre game yang satu ini adalah endless runner yang dimana harus secara terus menerus berlari untuk mengihdari sesuatu yang mengejar anda. dengan berbagai misi dihadirkan disini yang tentunya mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan dengan sesuatu yang anda butuhkan. Dan tentunya anda diharuskan untuk jangan sampai tertangkap ataupun terhambat karena tentu nya anda tidak akan mendapatkan poin terbaik anda.

Meski memang saat ini banyak sekali games yang bergenre endless runner ini, namun kam hadirkan game ini dalam ulasan 7 game android seru ini dikarenakan developer selalu memberikan update yang bisa dibilang saat ini menjadi yang terbaik. Dengan adanya rating yang cukup baik dari banyak reviewers tentu sudah bisa mewakilkan game game yang populer dan digemari. Pasang Despicable Me: Minion Rush dari Play Store.


7. Tebak Gambar




Sedangkan untuk yang satu ini merupakan hasil dari developer asal dalam negeri yang mungkin bisa mengasah otak anda dalam memainkan kata kata. Clue yang dihadirkan pun cukp baik dan intinya dari game yang satu ini mempertajam daya nalar. Bagi anda yang menyukai game game bergenre puzzle ini tentu akan menyukai produk dalam negeri ini.

Level yang dihadirkan pun sudah cukup banyak, sehingga anda bisa meneruskan perjalanan dalam mengasah otak pun cukup panjang. Meski belum memiliki revierwer yang terlalu banyak seperti game game yang ada di ulasan 7 game android seru ini, namun dirasa game yang satu ini cukup layak untuk bisa anda mainkan di gadget android anda. Pasang Tebak Gambar dari Play Store.

Dan demikianlah info yang bisa kami rangkumkan untuk kesempatan kali ini, namun tentunya selera orang akan berbeda beda, namun kami hadirkan secara objektif dan dihadirkan dengan berbagai pertimbangan dari sekian banyak game yang ada. Namun kami berharap ulasan 7 game android seru ini bisa bermanfaat.