-->

falahbayhaqi.com | Blog media informasi dan teknologi

info seputar Android, Kesehatan, Wisata dan Lainnya

Cara Membuat Playload Config HTTP Injector All Operator


Cara Membuat Playload Config HTTP Injector All Operator - HTTP Injector merupakan salah satu aplikasi yang biasa di gunakan untuk trik internet gratis di android,hingga kini aplikasi tersebut semakin populer saja di kalangan pengguna internet.Sebenarnya aplikasi tersebut di buat dan di desain untuk untuk mengatur header HTTP atau juga bisa di gunakan untuk mengakses situs yang di blokir firewall menggunakan saluran SSH.

Untuk aplikasi HTTP Injector sendiri tidak memerlukan proses root,sehingga akan memudahkan penggunanya dalam menggunakan aplikasi tersebut.Sebelum kita lanjut ke tahap cara membuat playload config HTTP Injector,mungkin ada beberapa hal yang harus kita perhatikan,silahkan anda simak selengkapnya berikut ini.

Dalam proses membuat playload config HTTP Injector kita memerlukan beberapa tahapan dan persiapan,karena aplikasi tersebut tidak bisa langsung di gunakan atau langsung bisa terkoneksi dengan jaringan.Salah satunya adalah kita harus memiliki server SSH,yaitu dengan Cara Membuat Akun SSH terlebih pada situs-situs penyedia akun SSH.

Selain itu juga kita harus mengetahui untuk Bug host operator yang akan kita gunakan dan tentunya masih aktif,agar nanti bisa di gunakan untuk mengoneksikan SSH.Dan hal yang terakhir yang harus kita persiapkan adalah mengetahui Kode APN atau proxy yang akan kita hubungkan dengan bug host tersebut.Berikut kode APN proxy dari masing-masing operator yang nanti bisa di gunakan untuk membuat playload Config HTTP Injector.

OPERATOR APN/PROXY
Telkomsel 10.1.89.130:8000
Indosat   10.19.19.19:8080
XL 202.152.240.50:8080
AXIS 10.8.3.8:8080
THREE 10.4.0.10:3128
Cara Membuat Playload Config HTTP Injector All Operator

Cara Membuat Playload Config HTTP Injector All Operator


Download dan install aplikasi HTTP Injector

Buka aplikasi tersebut,lalu tekan tombol MENU yang terletak pada samping kiri atas

Selanjutnya pilih pengaturan SSH dan silahkan isikan dengan akun SSH anda yang masih aktif,tapi jika belum mempunyai akun SSH anda bisa membuatnya di situs skyssh.com atau situs penyedia SSH lainnya

Setelah selesai,silahkan kembali ke halaman MENU pilih " Penghasil Playload ",lalu setting seperti berikut
Playload : Split
Mode : Instan split
URL Bug Host : Isi Dengan bug host operator yang masih aktif
Metode Injeksi : Suntik Di Belakang
Header Tambahan : Keep Alive
Kemudian lanjut dengan tekan tombol " Membuat Playload ",hingga nanti muncul untuk kode script dari playload HTTP Injector

Sekarang silahkan anda ubah " Remote Proxy " dengan cara memasukan proxy dan port,berikut contoh untuk proxy dan port telkomsel
Proxy : 10.1.89.13:8000
Port : 8000
Langkah terakhir silahkan anda SAVE,untuk memulai

Selesai !

Gimana mudah kan? Namun jika sobat masih mengalami kesulitan silahkan sobat ikuti lanngkah-langkahnya seperti tutorial diatas dengan teliti. 

Demikian informasi yang dapat kami bagikan di artikel ini dan semoga bermanfaat. Terima kasih  dan jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kamu.

Wajib Tahu:

Author Profile

About falahbayhaqi

falahbayhaqi.com | suka kopi, cukur rambut, dan teknologi. Kalau mau kerjasama Hayuuuk... langsung hubungi saya di Kontak