Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Internet Gratis Unlimited di Kartu Telkomsel Terbaru 2020

Cara Internet Gratis Unlimited di Kartu Telkomsel Terbaru 2020 – Sepertinya sekarang ini kebanyakan orang pengguna android hal yang paling menyenangkan pada saat menggunakan smartphone android sehari-hari yaitu memiliki kuota data apalagi jika anda mempunyai kuota data gratis unlimited, nah untuk anda yang saat ini sedang mencari – cari trik internet gratis telkomsel unlimited disini kami akan memberkan anda internet gratis telkomsel unlimited, dan kali ini kami akan mencoba pada kartu AS dan Simpati telkomsel yang lumayan memberikan kenyamanan dalam berinternetan di dunia maya tanpa batas. 

Pada kesempatan ini kami akan menggunakan aplikasi hack internet gratis telkomsel yang berupa inject dari aplikasi VPN gratis, tentu anda sudah mengetahui mengenai aplikasi VPN yang berguna untuk mendapatkan kuota data internet unlimited atau internet gratis selamanya. Dan meskipun cara internet gratis namun kamu harus download terlebih dahulu aplikasi. Namun kamu tidak perlu khawatir karena aplikasi ini dijamin akan bekerja dengan baik tanpa kuota bukan sekedar 1 GB atau 2 GB yang anda dapatkan melainkan grais selamanya tanpa syarat apapun.

Nah, sepertinya untuk operator seperti misalnya kartu telkomsel ntah itu As atau juga Simpati memang kartu tersebut salah satu operatir yang mempunyai harga paket data yang lumayan mahal jika dibandingkan dengan kartu operator lainnya seperti Indosat, Xl, dan Axis, dan meskipun begitu anda akan lebih memilik kartu telkomsel (As dan Simpati) pastinya dengan perkara bahwa sinyal jarngan kartu Telkomsel di smartphone android anda kebih stabil dengan jangkauannya yang lumayan luas, dan dengan begitu pada saat anda menjalani streameng youtube tanoa bufferng, browser tidak lelet, dan chatting tidak pending. 

Dan untuk memaksimalkan pengguna smartphone android anda tentunya anda haus menyediakan paket data internet yang cukup banyak, namun anda tidak akan bisa terus menerus menyediakan kuota daya internet kartu telkomsel yang jadi malah anda akan kebobolan karena harga plsa yang sangat mahal dan jumlah kuota yang akan anda dapatkan juga akan sangat sedikit. Nah, maka dari itu kami disini akan membantu anda agar anda tidak boros duit untuk membeli pulsa, dan caranya yaitu dengan cara internet gratis unlimited kartu as telkomsel. Dan untuk selengkapnya mak silahkan anda bisa simak ulasan kami berikut ini :

Cara Internet Gratis Unlimited di Kartu Telkomsel Terbaru 2020

Cara Mudah Internet Gratis Unlimited Kartu Telkomsel Teraruu (Simpati & AS) :

1. Hal yang pertama anda harus lakukan untuk cara internet gratis kartu simpati dan as yaitu silahkan anda membeli kaerti perdana telkomsel ntah itu As atau Simpati yang baru.

2. Dan untuk langkah yang selanjutnya yaitu silahkan anda download tools aplikasi inject untuk kartu telkomsel mini mobile data.

3. Setelah itu silahkan anda install aplikasi tersebut, dan selanjutnya silahkan and gunakan ssh sebagai server, dan silahkan anda gunakan canada atau amerika yang bisa anda buat pada situs bitvise.com.

4. Nah, sesudah anda membuat akun ssh, maka selanjutnya yaitu silahkan anda buka link telkomsel dengan menggunakan browser dan masukan username dan password yang anda gunakan sebagai akun ssh anda.

5. Ubahlah proxy dari 8758 menjadi 114.

6. Setelah itu anda hanya perlu membuka inject yang telah anda download, kemudian silahkan anda pilih “Tsel Sakti”, dan klik tombol start.

7. Kemudian anda hanya tinggal aktifkan saja konesksi data internet anda.

8. Nah, setelah langkah diatas sudah selesai dan kemudian jika anda pada bagian log melihat trafik log yang bertuliskan Access Garanted, maka secara otomatis anda sudah sukses mengikuti cara hack internet gratis karti simpati dan as.

9. Anda juga bisa menggunakan aplikasi tersebut pada modem di komputer atau PC anda untuk mengakses internet gratis telkomsel.

Sepertinya hanya itu saja informasi yang hanya dapat kami sampaikan untuk anda mengenai Cara Internet Gratis di Kartu Simpati dan AS terbaru 2020, semoga dengan informasi yang sudah kami berikan diatas dapat bermanfaat untuk anda. Mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam penyampaian kami.Terima kasih.