Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Upload Video di Facebook Lewat HP Android Terbaru 2020

Cara Upload Video di Facebook Lewat HP Android Terbaru 2020 – Sosial media  yang bernama facebook sepertinya saat ini merupakan salah satu social media yang paling banyak digunakan oleh masyarakat diseluruh dunia, dan sepertinya banyaknya pengguna social media yang satu ini bukan tanpa alasan. Orang-orang yang masih memilih social media yang satu ini karena memang social media facebook ini terus menerus mengembangkan apa yang sudah mereka miliki.

Dan untuk salah satunya yaitu aplikasi dalam perangkat ponsel pintar yang berbasic android dan sepertinya facebook mengembangkan hal ini beralasan agar para pengguna ponsel pintar tersebut dapat dengan mudah untuk membuka akun facebook yang mereka miliki dan dengan mudah juga mendapatkan notifikasi dari akun yang mereka miliki. Dan facebook juga buka sekedar mengembangkan dalam bentuk aplikasi, untuk tampilan facebook dalam aplikasinya juga turut mereka kembangkan.

Dan selian membuka akun dan mendapatkan notifikasi pada saat terdapat interaksi dengan taman dalam facebook anda juga akan dapat melakukan update status, mengunggah foto dan mengunggah video dengan menggunakan aplikasi facebook yang kita gunakan di perangkat smartphone berbasic android yang anda kita miliki. 

Nah, sesuai dengan topik yang akan kami bahasa pada pembahasan kami kali ini tentang Cara Upload Video di Fcebook Melalui HP Android Dengan mudah. Dan untuk cara mengunggah atau Upload video ke fb terbaru 2020 ini sebenarnya sangatlah mudah, namun saat ini masih banyak orang yang masih belum mengetahui tentang cara melakukannya. Jadi untuk anda yang masih belum tahu maka silahkan anda bisa simak ulasan kami berikut ini :

Cara Upload Video di Facebook Lewat HP Android Terbaru 2020 :

Cara Upload Video di Facebook Lewat HP Android Terbaru 2020


1. Hal pertama yang anda harus lakukan untuk cara upload video di facebook melalui hp android terbaru 2020 ini yaitu silahkan anda buka aplikasi Fcebook yang sudah anda pasang dalam perangkat android yang anda miliki dan pastikan anda masuk kedalam akun facebook milik anda.
2. Nah, jika anda sudah masuk kedalam akun yang anda miliki maka selanjutnya anda tinggal memilih Icon Foto yang tepat berada dibawah kolom status.
3. Dan sesudah anda memilih icon tersebut maka selanjutnya silahkan anda tinggal memilih video yang ingin anda unggah pada akun facebook yang anda miliki. Disini anda bisa langsung memilih beberapa video untuk di unggah.
4. Kemudian silahkan anda bisa langsung memilih tombol selesai yang terletak dibagian kiri atas ponsel anda.
5. Setelah itu silahkan anda tambahkan deskripsi video, lokasi, dan hal-hal lainnya dan jika anda menginginkannya diikuti dengan memilih tombol kirim untuk mulai mengunggah video tadi.
6. Setelah itu anda hanya perlu menunggu beberapa saat hingga proses pengunggahan selesai.
7. Nah, apabila proses sudah selesai maka video anda juga sudah selesai terunggah dan video anda sudah terposting di timeline akun facebook yang anda miliki.

Sepertinya hanya itu saja pembahasan yang dapat kami sampaikan untuk anda mengenai Cara Upload Video di Facebook Lewat HP Android Terbaru 2020, semoga dengan pembahasan yang sudah kami bahas diatas dapat bermanfaat untuk anda.