Widget HTML Atas

Cara Menggunakan Bug Kuota Lokal Telkomsel Agar Bisa Dipakai Di Daerah Lain

Cara Menggunakan Bug Kuota Lokal Telkomsel
falahbayhaqi.com

Cara Menggunakan Bug Kuota Lokal Telkomsel Agar Bisa Dipakai Di Daerah Lain - Selain membagikan kuota hiburan, namun layanan Telkomsel sendiri  juga membagikan pembagian kuota khusus untuk semua wilayah atau yang biasa di sebut dengan kuota lokal. Kuota lokal tersebut sama halnya seperti kuota reguler biasa yang tidak di batasi buat mengakses apk tertentu. 

Akan tetapi bandwidth dibatasi hanya buat setiap lokasi di mana kuota ini di aktifkan saja. Misalnya saja Anda mengaktifkan kuota lokal Telkomsel tersebut di wilayah Jakarta, maka Anda hanya dapat memakai kuota reguler lokal ini di sekitar wilayah Jakarta saja. 

Apabila Anda sedang bepergian ke luar kota, maka kuota lokal ini tidak dapat di gunakan. Kuota lokal Telkomsel ini di bandrol dengan tarif lebih murah, dan bahkan kuota lokal ini juga sering di berikan sebagai bonus saat Anda membeli kuota reguler biasa bulanan.

Nah, pada kesempatan yang berbahagia ini kami dari salah satu admin akan membagikan beberapa bug kuota internet lokal Telkomsel supaya bisa di pakai di daerah lain. Mungkin cara ini sangat cocok untuk Anda yang sekarang ini mempunyai kuota lokal namun tidak dapat di gunakan. Pastinya sungguh sangat di sayangkan bukan? 

Akan tetapi untuk bisa memakai bug internet lokal Telkomsel tersebut syaratnya yaitu Anda harus mengetahui terlebih dahulu di mana Anda mengaktifkan kuota lokal ini. Apabila Anda tidak tahu, maka Anda bisa menanyakannya ke CS Telkomsel atau bisa lewat Fanspage resminya maupun lewat call center 188. 

Sebelumnya kami juga sudah membahas tentang masalah kuota lokal yang tidak dapat di gunakan. Mengapa Kuota Internet Lokal Telkomsel Tidak Dapat Digunakan? Namun seperti yang sudah kami katakan di atas bahwa kuota ini hanya bisa di gunakan pada daerah tertentu saja, ketika Anda mengaktifkan kuota ini. Berikut di bawah ini :

Sesudah Anda mengetahui di mana lokasi kuota lokal yang Anda punyai di aktifkan. Maka Anda dapat lanjut ke trik cara memakai bug kuota internet lokal Telkomsel supaya bisa di pakai pada daerah lain. Dan untuk info lebih lengkapnya bisa Anda simak tutorial yang ada di bawah ini.

Cara Menggunakan Bug Kuota Lokal Telkomsel Agar Bisa Dipakai di Wilayah Lain

Cara Menggunakan Bug Kuota Lokal Telkomsel

Pakai Fake GPS

Cara menggunakan bug kuota internet lokal Telkomsel agar bisa di gunakan di daerah lain yang harus Anda lakukan pertama yaitu Anda harus memakai Fake GPS Location. Dan untuk aplikasi Fake GPS yang dapat di pakai ialah Fake GPS Location besutan Lexa. Anda bisa download aplikasi ini secara gratis lewat Google Play.

Aktifkan Mock Location

Sedangkan untuk memakai aplikasi Fake GPS Location di hp android yang belum diroot, maka Anda harus mengaktifkan terlebih dahulu Mock Location  lewat setelan pengembang.

Akan tetapi apabila hp Anda telah di rooting maka Anda tidak usah lagi melakukan setelan apa-apa.

Tentukan Lokasi

Langkah berikutnya tinggal Anda tentukan saja lokasi di mana Anda mengaktifkan kuota lokal Telkomsel ini. Contohnya saja seperti di wilayah Cirebon, maka Anda bisa ketik pada kotak pencarian (Cirebon). Kemudian untuk mengaktifkan Fake GPS tab pada tombol play yang terdapat dibagian bawah sudut kanan. Dan biarkan Fake PGS ini berjalan di latar belakang.

Sampai di sini Anda bisa langsung mencoba untuk mengakses internet, kemudian Anda lihat kuota internet lokal Anda tersedot atau tidak? Apabila masih belum tersedot, maka Anda bisa lanjut ke langkah berikutnya.

Buat APN Baru 

Setelah itu Anda bikin APN Telkomsel baru menggunakan custom proxy, untuk caranya : Anda bisa masuk ke Setelan Hp => SIM atau Jaringan Seluler => SIM1 atau SIM2 => Nama Titik Akses "APN" => lalu bikin APN baru seperti keterangan yang ada di bawah ini.

Nama : Isi nama kamu
Port : 80
Proxy : 157.240.7.32
APN : sabarbrn8 / sabartbs5 / manishrm4 (Anda coba nama APN ini satu persatu)
Nama Pemakai : Kosongkan atau tidak perlu di setel
Kata Sandi : Kosongkan atau tidak perlu di setel
Server : 8.8.8.8

Dan untuk yang lain biarkan di kosongkan saja. Berikutnya Anda pakai APN yang barusan Anda bikin menjadi APN default di hp Anda.

Coba Akses Internetnya 

Untuk langkah terakhir Anda bisa coba buat mengakses internet.

Apabila Anda sudah memakai custom VPN ini seharus nya Anda sudah bisa memakai kuota reguler lokal ini.

Bug kuota reguler lokal Telkomsel tersebut tidak berupa URL layaknya seperti kuota musicmax, youtuhmax atau videomax. Pasalnya yang Anda butuhkan hanyalah mengganti lokasi Anda saja yang mengikuti di mana kuota reguler lokal ini di aktifkan.

Catatan : Lakukanlah cara ini dengan memakai kartu Telkomsel yang tidak mempunyai kuota reguler utama maupun pulsa, tujuannya buat menghindari pemotongan kuota reguler biasa (utama) maupun pulsa.

Cukup sekian ulasan singkat yang bisa kami paparkan di atas mengenai bug kuota internet lokal Telkomsel 2020 supaya bisa di pakai di luar daerah. Semoga tutorial ini bisa bermanfaat serta dapat menambah pengetahuan Anda semua. Selamat mencoba serta semoga berhasil !

RajaBackLink.com
Hosting Unlimited Indonesia

Berlangganan via Email